14.00 PM
Keyra dengan semangatnya berjalan kaki menuju alamat yang diberikan Kate. Tadi pagi Keyra yang menelpon Kate agar mereka bisa bertemu. Ada yang ingin dibicarakan oleh Keyra.
Sekarang Keyra sudah berdiri di depan gedung yang tidak terlalu besar, hanya 5 lantai. Ia segera menelpon Kate.
"Kate, aku sudah berada di depan C&W boutique."
"Ohh kamu sudah sampai? Langsung masuk saja, kamu akan bertemu karyawanku dan katakan kamu ingin menemuiku."
"Baiklah."
Setelah menelpon, Keyra melangkahkan kakinya masuk ke dalam gedung itu. Keyra berdecak kagum melihat beberapa gaun dan baju yang sangat cantik dipakai oleh manequin. Dan beberapa wanita golongan muda sampai tua terlihat sedang meimilih pakaian.
Dan mata Keyra menangkap sosok yang tidak asing, sepertinya ia kenal dengan wanita itu. Tetapi ia lupa siapa.
"Hai, aku ingin bertemu Catherine. Aku sudah memiliki janji dengannya" Kata Keyra ramah.
Dan wanita itu terkejut melihat Keyra.
"Keyra? Sudah lama tidak bertemu" Wanita itu tersenyum kikuk.Keyra baru mengingat nya sekarang. Rupanya wanita itu adalah seseorang yang pernah bertemu dengannya beberapa bulan yang lalu. Kalau tidak salah namanya Hana.
"Hana?" Tanya Keyra penasaran.
"Iya, ini aku Key."
"Maaf aku tidak mengenalimu, terakhir kita bertemu rambut mu berwarna hitam, rupanya kamu mengganti warna rambut kamu"
Hana terkekeh
"Benar, aku mengecat rambut ku. Oh iya, kamu ingin bertemu dengan Ms. Catherine? Mari, aku akan mengantar kamu."Keyra mengikuti wanita itu menuju lift untuk ke lantai 5. Tempat dimana Kate berada.
"Apa kabar dengan Orion?" Tanya Keyra.
"Orion baik-baik saja Key." Hana tersenyum.
"Aku tidak tahu kamu bekerja disini"
"Iya, aku baru bekerja 6 bulan yang lalu. Aku beruntung Ms. Catherine ingin menerima ku bekerja."
Keyra hanya tersenyum mendengar itu.
Setelah Lift sampai di lantai 5, mereka segera keluar dan berjalan menuju sebuah ruangan. Sepertinya itu ruangan pribadi Kate, ada meja dan kursi kerja, sofa yang terlihat empuk, dan beberapa mesin jahit dan kain yang berserakan dimana-mana.
Kate yang melihat Keyra langsung berdiri dari sofa dan memeluk Keyra.
"Hallo Key, aku senang kamu kemari" Kate terlihat antusias.
Hari ini Kate terlihat seperti lebih dewasa, karena mengenakan pakaian yang terlihat formal.
Keyra tersenyum melihat betapa ramahnya wanita itu kepadanya.
"Duduk lah, Apa yang ingin kamu bicarakan?"
Kate menuntun Keyra untuk duduk di sofa empuk itu. Tetapi ia baru menyadari ada Hana juga di sana.
"Terima kasih Hana, kamu bisa kembali bekerja di bawah" ucap wanita itu dengan formal.
"Baiklah Miss Catherine." Hana pamit dengan sedikit menunduk, tidak lupa ia melempar tatapan pamit kepada Keyra. Dan Keyra hanya mengangguk kecil dan tersenyum ramah.
Setelah Hana Pergi, Keyra memulai pembicaraan.
"Sebenarnya aku ingin melamar pekerjaan pada mu." Keyra tersenyum kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Nothing Without You [COMPLETED]
RomanceCOMPLETED #myfirststory Xavier Alexander. Orang-orang pasti mengira ia adalah orang yang paling beruntung karena memiliki kekayaan yang berlimpah dan wajah tampan bak Dewa yunani. Tetapi semua itu salah. Dia hanya pria yang ingin merasakan cinta yan...