perkenalan tokoh!!!

1.3K 57 7
                                    

Di sebuah apartemen sederhana namun tampak indah dan rapi, yang merupakan kediaman shigaraki yang barusaja mereka tempati beberapa hari yang lalu,di situlah tempat tinggal seorang gadis yang bernama lengkap Sumire shigaraki.

Sebelumnya keluarga shigaraki merupakan pindahan dari desa iwagakure,mereka pindah karna alasan tuan Tanuki shigaraki memiliki proyek pembangunan di desa konohagakure. Ayah dari Sumire itu memang berprofesi sebagai seorang arsitek bangunan yang cukup terkenal karna kemampuannya dalam merancang bangunan,karna pekerjaannya pula ayah Sumire ini kurang perhatian terhadap putri tunggalnya tersebut.

Sedangkan mengenai ibu sumire,beliau telah tiada setelah umur sumire menginjak umur 12 tahun sejak sumire lulus dari bangku sekolah dasar.Penyebabnya adalah penyakit liver yang telah lama di derita oleh ibu Sumire.

Sejak kematian ibu Sumire itulah yang membuat Sumire menutup diri dan enggan terlalu berbaur dengan orang lain karna merasa orang yang paling ia sayangi telah pergi meninggalkannya untuk selamanya.Tiada lagi orang yang selalu menyemangatinya,mendengarkan keluh kesalnya dan menyambutnya pulang dari sekolah.

Sebelum Sumire menjadi anak yang pendiam dan bermasa bodoh dengan sekitarnya,Sumire merupakan anak yang periang dan juga sangat perhatian dengan orang-orang di sekitarnya.Namun karna kepergian ibunya ia merasa tidak bersemangat lagi dalam menjalani hari-harinya.

Sumire shigaraki sendiri telah menginjak usia puber yaitu 15 tahun yang sudah bisa di sebut sebagai seorang gadis yang manis dan juga polos tersebut.

Setelah kelulusannya dari junior high school ia dan ayahnya kemudian pindah karna alasan pekerjaan ayahnya yang pindah tugas di konoha.
Dan Sumire mau tidak mau harus melanjutkan pendidikan senior high schoolnya di konoha,tempat ayahnya bekerja.

*****

Di lain tempat.
Terdapat seorang bocah berambut kuning yang masih saja tergeletak ria di atas kasurnya.
Yah...bocah tersebut merupakan anak sulung dari seorang pemilik perusahaan game senter yang terkenal di konoha yaitu Uzumaki Naruto dan Uzumaki Hinata.

Bocah berambut kuning tersebut tiada lain tiada bukan adalah Uzumaki Boruto yang memiliki panggilan kecil Bolt oleh orang tuanya.Boruto yang sebenarnya anak yang baik dan ramah seringkali bertindak nakal karna ingin di perhatikan oleh ayahnya yaitu Naruto.

Uzumaki Boruto sekarang telah menginjak usia 17 tahun yang duduk di bangku kelas 2A di salah satu sekolah favorit di konoha yaitu Konoha High school.
Boruto merupakan siswa yang terbilang aktif dalam setiap kegiatan sekolah seperti menjadi anggota osis dan juga menjadi wakil ketua basket di team sekolahnya.

Boruto juga memiliki adik yang hanya berjarak 2 tahun darinya,yang bernama Uzumaki Himawari yang sekarang telah berusia 15 tahun.
Himawari sendiri memiliki hoby dalam menggambar,tak jarang ia mengikuti lomba menggambar dan mendapatkan juara.(Di sini hima umurnya sama ama sumire ya gaiz :v).

****


Di kediaman lain terdapat gadis yang tak kalah cantik dan menggunakan kacamata berwarna merah.

Gadis tersebut adalah sarada uciha yang merupakan anak tunggal dari Sasuke Uciha dan Sakura Uciha.
Orang tua sarada adalah pemilik rumah sakit yang terkenal di konoha.

Sarada uciha telah menginjak usia ke 17 tahun dan juga bersekolah di Konoha high school yang sekelas dengan boruto anak dari sahabat orang tuanya tersebut.

Senpai to kanojoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang