Hari pertama MOS!!!

456 37 8
                                    

Akhirnya hari senin pun datang juga,kegiatan MOS yang akan diadakan telah selesai di persiapkan oleh para anggota osis dan selaku senpai di sekolah KHS.

Titiiii...titiiii...titiiiii.....

Jam alarm itu berbunyi pada pukul 05.35 am,sang pemilik memang sengaja memasang alaramnya pagi-pagi buta,karna hari ini sang pemilik alarm tersebut harus ke sekolah untuk mempersiapkan acara MOS para kohai.

"Hoam.....aku harus bergegas sekarang,jangan sampai aku telat dan mendapat omelan dari teman-teman yang lain". Kata boruto yang bergegas ke arah kamar mandinya.

Sementara Boruto baru bersiap-siap, Himawari selaku adik Boruto sudah rapi dan cantik sambil duduk di meja makan.

Himawari belum mengenakan seragam resmi KHS,karna seragam itu baru bisa di ambil jika sudah mengikuti MOS di sekolahnya itu.

Jadilah Himawari hanya memakai seragam sekolah SMPnya dulu.

Setelah Boruto keluar dari kamarnya dengan rapi,yang menampakkan aura cool seorang senpai dengan menggunakan seragam KHS dengan jaket andalannya,ditambah dengan sepatu hitam dan juga jam tangan yang bermerek yang bertengger di pergelangan tangannya.

Sungguh pemandangan yang menyegarkan mata ketika di pandang.

"Hima-chan! Kau berangkat bersama tou-chan yah,aku akan ikut Shikadai,aku sedang malas menyetir akhir-akhir ini". Iapun langsung melesat ke luar rumah tampa sarapan terlebih dahulu,karna bunyi klakson milik Shikadai sudah terdengar.

"Tidak sarapan dulu oni-chan!?". Tanya Hima dengan senyum manisnya.

"Tidak usah,aku sarapan di sekolah saja nanti". Kata Boruto  dengan cepat menuju mobil Shikadai.

Boruto dan Himawari memang jarang berangkat ke sekolah bersama,jarang ada yang tau kalo mereka bersaudara.
Bahkan yang tau fakta itu cuman sarada dan Shikadai.

Karna Himawari selalu diantar oleh sang ayah yaitu Naruto.

Dan ditambah mereka dulu tidak berada di SMP yang sama.
Karna Himawari bersekolah di sekolah khusus perempuan.

Karna Naruto sangat menjaga anak perempuannya tersebut dari pergaulan bebas,jadilah Himawari anak rumahan.

Boruto dan Shikadai beserta Inojin telah berangkat lebih awal,mereka sengaja karna mereka akan menempelkan poster  untuk MOS dan sebagainya sebelum para kohai berdatangan.

Sedangkan di sebuah apartemen yang cukup besar,terdapat Sumire yang tengah asyik menyisir rambut ungu panjangnya tersebut.

Sumire yang nampak telah berpakaian dengan rapi dengan menggunakan seragam sekolah lamanya sama seperti Himawari, ia langsung menenteng tas ungu muda yang dibelinya kemarin.

Sumire berangkat ke sekolah dengan berjalan kaki karna sekolahnya itu tidak jauh dari apartemennya.

Sumire keluar dari apartemennya dengan seragam sekolah lamanya dan memakai kos kaki sampai lutut dan menggunakan sepatu hitam,dan jangan lupa dengann rambut indahnya,menambah kesan imut pada dirinya.

Iapun mulai menyisiri jalan yang menuju ke sekolahnya,tanpa tau apa yang akan terjadi selanjutnya.

Di KHS

Tampak beberapa senpai yang sedari tadi mempersiapkan acara MOS tersebut.

Sekolahpun di hiasi beberapa spanduk-spanduk ucapan selamat datang untuk para kohai dan ada juga beberapa organisasi yang mendirikan stan-stan makanan dan minuman.

Di depan mading sekolah,tampak tiga pemuda tampan yang sudah dari tadi pagi tibah di sekolah.

Mereka menempelkan beberapa poster yang di buat oleh inojin di mading osis,agar para kohai nantinya dapat membacanya.

Setelah dirasa cukup menata dan menghias sekolah untuk acara ini ketua osispun yaitu Shikadai langsung  memberi pengumuman untuk para anggota osis yang berada di area sekolah untuk berkumpul di stan panitia MOS.

Dan tak lama merekapun semua berkumpul di stan panitia.

"Shikadai !Sarada di ma.....?". Belum sempat meneruskan perkataannya,Boruto langsung menoleh di arah gerbang sekolah yang sudah ada mobil hitam yang sedang berklakson dan berhenti.

Mereka semua langsung menatap mobil tersebut,dan yang keluar adalah Sarada uciha,gadis yang cantik itupun langsung menuju stan panitia.

Ia diantar oleh kedua orang tuanya dengan mobil mahal orang tuanya.

"Hei...siapa yang terlambat sekarang hah!". Kata Boruto dengan bangga.

"Cih,aku kan baru kali ini terlambat,lagi pula itu gara-gara papa yang lupa dimana menaruh kunci mobilnya,jadi bukan aku yang salah". Kata Sarada dengan ketusnya.

"Iya,iya! Perempuan memang ngak pernah salah". Jawab Inojin dengan terpaksa,agar pertikaian antara sahabatnya itu reda.

Tak lama setelah itu,
Para kohai pun juga berdatangan.
Dan Shikadai dengan memakai pengeras suara langsung mengatakan sesuatu kepada para kohai.

"Di sampaikan kepada para kohai, agar kiranya berkumpul di area lapangan dekat stan panitia sekarang juga,dengan berbaris yang rapi membentuk saf". Kata Shikadai yang dapat di dengar oleh seluruh yang berada di sekolah itu.

Sumire yang baru tiba di sekolah tersebut langsung di kejutkan oleh suara yang ia dengar.

"Aku harus bergegas kelapangan sekarang dan berbaris". Kata Sumire yang berlari ugal-ugalan tanpa memperhatikan sekitar.

Dan lagi-lagi Sumire tanpa sengaja menyenggol gadis yang tak kala cantiknya darinya.

Bukhh

Karena Sumire hanya menyenggolnya jadi gadis tersebut tidak sampai jatuh.
"Gomennasai". Kata Sumire meminta maaf.

"Hn,taijoubu desu! Kau murit baru juga yah!". Tanya gadis itu

"Iyya,perkenalkan aku Sumire Shigaraki!". Kata Sumire memperkenalkan diri.

"Himawari Uzumaki desu,yoroshikunegaisimasu!". Katanya sambil tersenyum manis.

"Kalau begitu ayo kita segera berbaris,nanti kita di hukum oleh senpai kalo telat". Kata Sumire bergegas ke lapangan.

"Ikkou". Kata Himawari yang mengikuti Sumire bergegas untuk berbaris.

Setelah para kohai dan juga para senpai itu berkumpul di lapangan, Shikadai langsung mengambil alih selaku ketua osis.
"Otanjoubi untuk para kohai sekalian,hari ini adalah hari pertama kalian di MOS. Namun pada hari ini hanya sebatas perkenalan sekolah, beserta fasilitas yang terdapat di sekolah ini. Dan hari ini juga kalian dapat melihat informasi yang lebih lanjut di mading osis,sekian dari saya".

Para kohai dan senpai pun bertepuk tangan dengan meriah tanda di bukanya acara.

Setelah ceramah panjang dari ketua osis tadi para kohaipun beramai-ramai menuju ke mading agar dapat melihat info lebih lanjut mengenai MOS yang akan datang.

Sumire dan juga Himawari beserta kohai yang lain bergegas ke mading osis.

Dan sontak semua para kohai ternganga dan kaget atas atribut yang akan di kenakan,walaupun itu cuman dua hari yang akan datang.

"Eeeehhhh....."

"Hontou ni?"

"Nande deska?"

"Nani!?"





Monmaaf atas kegajean ini!🙏

Jane~




Tbc.

Senpai to kanojoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang