Seranjang?!!

597 38 5
                                    

"KYAAA....."

Terdengar teriakan seorang gadis yang menggelegar di dalam kamar sebuah apartemen tersebut.

Betapa terkejutnya Sumire ketika melihat seorang pemuda berada tepat di sampingnya, pemuda itu nampak sangat pulas dan disertai dengkuran kecil.

Sumire yang baru saja berteriak langsung dengan sigap membuka selimut yang menutupi tubuhnya dan tubuh pemuda yang berada di sampingnya.

"Huff..masih utuh! " Kata Sumire yang tengah was-was saat ini.

Pasalnya ia benar-benar terkejut, karna kenapa bisa ia satu ranjang dengan Boruto, dan apa yang telah terjadi ia masih belum tau.

Sumire nampak berusaha membangunkan Boruto dengan cara menggoyang-goyangkan badan senpainya itu, ia ingin mengintrogasi Boruto yang sudah satu ranjang dengannya.

"Senpai! Boruto senpai! Ba..." Perkataannya ia jedah kala tak sengaja melihat bentuk otot yang ada di perut Boruto yang bagaikan pahatan sang maistro.

Dengan warna kulit tan Boruto dan ditambah dengan otot yang membentuk roti sobek itu semakin menambah susah Sumire untuk meneguk salivanya.
Karna kaos Boruto nampak naik keatas kala ia masih dalam keadaan tertidur pulas.

Tak berlangsung lama, Sumire harus menghentikan menatap pemandangan gratis di pagi hari itu, pasalnya Boruto mulai menggeliat dan tampak menggosong-gosok innernya itu.

Sumire yang melihat Boruto sudah sadar, langsung mendaratkan bogeman ke kepala pirang Boruto sambil memalingkan wajahnya yang disertai sembiran merah di pipinya karna baru saja melihat bentuk tubuh Boruto.

"Ittai....aduh....akukan baru bangun!" Kata Boruto yang kini sudah duduk di kasur bersama dengan Sumire yang menatapnya tajam.

"Itu belum seberapa senpai! Lagian kenapa kau bisa tidur di dekatku? Apa jangan-jangan senpai sudah....". Belum sempat ucapan Sumire selesai, Boruto langsung memotongnya.

"Eh...tidak-tidak! Aku tidak melakukan apa-apa kepadamu kok! Semalam itu aku cuman.......

Boruto flashback

Nampak seorang pemuda berambut kuning tengah menggigil kedinginan di atas sofa, selimut ia kenakan tampak tak bisa menghalau dinginnya malam yang sehabis di guyur hujan lebat.

"Sshhh...dingin sekali! " Kata Boruto yang sambil menyelimuti dirinya dengan handuk yang tipis itu.

"Nampaknya tidur di kasur itu sangat yaman, di tambah lagi dengan Selimut yang sangat tebal itu." Lanjutnya lagi kala melirik Sumire yang tengah tidur dengan nyamannya.

"Aku tidur di dekat Sumire saja, lagiankan kasur itu cukup luas untuk ditiduri berdua! Dan jangan lupakan bahwa itu adalah kasurku juga." Kata Boruto yang tanpa fikir panjang lagi dan beranjak ke samping Sumire.

Ia kemudian merebahkan dirinya dan juga menyelimuti dirinya dengan selimut yang juga sedang dikenakan oleh Sumire.

Jadilah mereka berdua tidur seranjang semalaman, namun yang hebatnya, Boruto berhasil tidak melakukan sesuatu yang tidak-tidak kepada seorang gadis yang tengah tidur lelap di dekatnya.

Flashback end

"Begitulah ceritanya! Makanya...jangan main asal pukul aja!" Kata Boruto yang kini tengah menatap tajam Sumire.

"Hehe...Gomen senpai! " Kata Sumire yang sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal itu.



Di ruang makan.

Senpai to kanojoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang