"Ini.....aku tengah main game online senpai." Kata Sumire yang tanpa melihat sang lawan bicaranya.
"Game seperti apa yang kau mainkan? Pasti game masak-masak atau game make-up yang ngebosenin yah!." Kata Boruto yang kembali membaca bukunya di dekat Sumire.
"Sok tau deh! Aku main game ninja mobile senpai!." Kata Sumire yang masih sibuk dengan gawainya sambil sesekali jejeritan karna hampir di kalahkan musuh.
Boruto yang mendengar perkataan Sumire agak terkejut dan langsung kembali menatap gawai Sumire, pasalnya jarang-jarang ada gadis yang mau main game online.
Karna biasanya gadis-gadis malah melarang kekasihnya main game seperti cerita dari teman-temannya.(*jomblo nyimak ae:v)
"Nani? Palingan juga kamu pemain noob!." Kata Boruto dengan PDnya.
"Nani senpai? Aku ngak salah denger?Jangan pernah meremehkan seorang gadis yah! Ayo battle kalau senpai berani." Kata Sumire yang kemudian mulai menatap tajam Boruto yang ada di sampingnya.
" Battle? Lawan kamu? Sudah pasti aku yang menang! Shikadai aja yang jenius itu kalah ama aku, apalagi kamu!." Kata Boruto yang sambil ngelap-lap bahunya dengan songong.
"Ohya! Kita lihat saja! Awas aja kalau senpai kalah!." Kata Sumire sambil mengibas-ngibaskan rambutnya dan ngak mau kala songong dari Boruto.
"Yaudah...yang kalah harus nurut sama perintah yang menang! Gimana? Berani ngak?." Kata Boruto yang sudah siap dengan gawainya itu.
"Siapa takut." Kata Sumire yang juga sudah keliatan ready melawan Boruto.
"YOSH....IKKUSO." kata Boruto dan Sumire yang keliatan berapi-api.
Selama game berlangsung, tampak Sumire yang memasang wajah cemberutnya, sedangkan Boruto masih dengan wajah songongnya yang sepertinya merasa bahwa ia yang akan menang taruhan lagi kali ini.
"Yah yah....jangan......yabai! Huaa ......." Teriak Sumire yang nampak memasang raut wajah kekalahan.
"Yatta....sudah kubilang kau itu noob! Wuhu....." Kata Boruto kegirangan sambil memasang wajah mengejek ke Sumire.
Sumire hanya bisa pasrah dengan keadaan, harus ia akui kalau Boruto jago main game.
"Ya sudah... Kau mau apa dariku senpai? Cepat katakan!." Kata Sumire yang menatap sinis ke Boruto yang tengah bahagia di atas penderitaannya.
"kau pergi memasak sesuatu gih! Kita bisa mati kelaparan gara-gara belum makan dari tadi sore tau! Cepat sana!." Kata Boruto yang melipat kedua tangannya di depan dada.
Di dapur apartemen Boruto.
Nampak Sumire tengah memanaskan air untuk memasak ramen instan yang ia dapat di kulkas Boruto.
Sedangkan pemuda pirang yaitu Boruto tengah menuju ke kulkas untuk mengambil segelas air yang tak jauh dari tempat Sumire memanaskan air.
Sumire yang sekarang akan memotong-motong sayuran nampak kesulitan. Pasalnya rambutnya yang panjang selalu menjulur ke sayuran yang akan di potong, jadilah ia kesulitan untuk memotong sayuran.
Sumire ingin mengikatnya namun ia tidak membawa ikat rambut dan juga ia tidak menemukan sesuatu yang bisa ia gunakan untuk menahan rambutnya yang terurai itu.
Boruto yang tengah minum air dingin nampak menyadari kesusahan kohainya itu.
Tak Sumire sangka, ketika ia tengah kesulitan menahan rambutnya yang terus menjulur ke sayuran yang akan di potong, Boruto dengan gentelnya berdiri di belakang Sumire.
KAMU SEDANG MEMBACA
Senpai to kanojo
Teen Fiction"Apa jadinya sih klo di hari pertama kita sekolah dan bertemu dengan kakak-kakak kelas yang cogan-cogan tapi judesnya minta ampun!?". Yahhh...begitula situasi yang akan dihadapi oleh gadis cantik nan lugu yaitu Sumire shigaraki.Yang akan menjalani h...