Perasaan bimbang Shikadai!!!

451 36 1
                                    




Di tempat lain.


"Gomennasai sensei".

Boruto yang sekarang berada di ambang pintu masuk kelasnya langsung menjadi pusat perhatian semua orang di kelasnya karna berteriak dengan nafas terengah-engah.

Sedangkan senseinya yaitu Kakashi hatake hanya memijit kepalanya yang terasa akan pecah melihat kelakuan Boruto yang lagi-lagi terlambat.
Karna ini bukan pertama kalinya Boruto terlambat.

"Sensei aku telat kar....". Ucapan Boruto terpotong oleh senseinya sendiri.

"Tidak usah di jelaskan, langsung saja kau masuk dan duduk dengan tenang. Paling juga alasanmu sama lagi seperti dulu". Kata Kakasi yang sambil menunjuk arah tempat duduknya yaitu di dekat Shikadai.

"Oi Boruto! Sebelah sini !". Kata Shikadai yang sambil mengangkat tangannya yang berada di barisan paling samping dekat jendela.

"Lagi-lagi kita satu bangku ya Shikadai, hehe..terima kasih sudah menyiapkanku tempat duduk!". Kata Boruto yang sudah berada di dekat Shikadai dan meletakkan tas kecil warna merahnya itu.

"Yah mau gimana lagi, setiap tahunkan kau selalu kesiangan di hari pertama sekolah setelah libur panjang!". Kata Shikadai yang menaru ke dua tangannya di belakang  tengkuknya.

"Dasar duren pemalas". Kata salah satu temannya yang hobi memanggilnya duren yang duduk di belakangnya itu.

"Urussai! Apa kau! Dasar mayat hidup!". Kata Boruto yang menatap Inojin dengan tajam.

"Dasar kekanak-kanakan !". Di sambung hinaan dari gadis yang sering di panggil Sarada itu.

"Ini lagi ikut-ikutan ! Dasar monster tomat!". Kata Boruto yang mengganti tatapan tajamnya ke Sarada.

"-_-" 
Shikadai dan  juga Chocho melihat temannya yang setiap saat pasti bertengkar itu.

Pelajaranpun berlangsung seperti hari-hari biasanya yang membosankan menurut Boruto dan merepotkan menurut Shikadai.(*ngak niat bat sekolah kayaknya yah:v)

Tak lama suara bel yang di tunggu sejuta siswapun akhirnya berbunyi tanda istirahat di mulai.



Di kelas 1-A.

"Ne~ Sumire-chan! Bagaimana kalau kita ke kantin! Inikan sudah jam istirahat". Kata Yodo yang sambil menarik-narik tangan Sumire yang tengah menidurkan kepalanya di meja.

Ia sebenarnya masih dilanda ngantuk, pasalnya ia bermain game sampai larut malam. Kakinya sebenarnya masih terasa berat untuk ke kantin walaupun ia juga sekarang sedang lapar .

Karna lagi-lagi ia tidak sarapan pagi ke sekolah.

"Baiklah-baiklah aku ikut". Kata Sumire yang di seret-seret oleh Yodo.

"Oh...Hima-chan kau tidak ikut?". Tanya Yodo yang kewalahan menarik Sumire.

"Kau pergi saja, aku membawa bekal. Aku akan makan di kelas saja bersama yuina!". Kata Hima yang sedang membuka bekalnya dan ditemani oleh teman duduknya yaitu yuina.

"Souka! Kalo begitu Jane~". Kata Yodo yang sudah di ambang pintu kelas bersama dengan Sumire yang masih mengantuk.

Sesampainya di kantin, Yodo segera memesan 2 hamburger keju dan menyuruh Sumire untuk mencari tempat duduk.

Suasana kantin sekarang sangat ramai. Untungnya mereka mendapatkan satu set tempat duduk yang sebenarnya bisa di tempati oleh 4 orang.




Di tempat lain.

Terlihat pemuda kuning yang tengah membaringkan kepalanya juga di meja.

"Oi Boruto! Ke kantin kuy! Laper nih". Kata Shikadai yang jarang-jarang ngajak ke kantin duluan. Karna biasanya yang ngajak ke kantin duluan itu Boruto.

Senpai to kanojoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang