"Eeehhhh.....?"
"Hontou ni?"
"Nande deska?"
"Nani!?"
Ternyata isi dari atribut peserta yang sangat membuat mereka kaget,pasalnya atribut yang akan digunakan sangatlah rempong dan memalukan untuk di pakai.
Info atribut MOS
1.untuk perempuan :
- mengenakan pita yang di ikat dirambut dengan gaya kuncir dua.
-memakai ikat kepala dari kain putih yang bertuliskan nama sendiri agar muda dikenal oleh para senpai.
-kemudian menggantung sebuah koran atau kertas tebal di depan dada yang bertuliskan : aku menyayangi senpaiku.
-memakai baju putih polos dan rok hitam sampai di atas lutut.
-serta memakai kacamata bulat2.untuk laki-laki
-memakai topi yang berasal dari belahan bola mainan.
-memakai ikat kepala dari kain putih polos yang bertuliskan nama sendiri agar mudah di kenal oleh para senpai.
-kemudian menggantung sebuah koran atau kertas tebal yang bertuliskan : aku menyayangi senpaiku.
-memakai baju putih polos dan celana panjang hitam polos.
-membuat alis agar tampak seperti sin-chan.
"Apa-apaansih! Merepotkan saja". Kata himawari sambil menyilangkan tangannya di depan dada"Senpai kita terlalu berlebihan mengerjai kita,aku yakin senpai yang menyiapkan ini adalah orang yang menyebalkan....HUH!". Kata sumire kesal.
Tak lama datanglah gadis berambut pirang yang menghampiri mereka.
"Sepertinya senpai kita akan mengerjai kita habis-habisan yah". Mengatakannya sambil berkacak pinggang.
"Yodo-chan,akhirnya kita ketemu lagi".kata sumire yang merubah ekspresinya menjadi ceriah.
"Eh!! Dare!?". Kata himawari bingung.
"Yodo desu! Yoroshiku!". Kata yodo mengajak bersalaman.
"Aku Himawari Uzumaki desu!". Mengatakannya sambil membalas salaman yodo.
Setelah acara perkenalan yodo dan hima,atensi mereka langsung mengarah ke ketua osis.
"Silahkan kalian beristirahat sejenak,karna nanti akan berlangsung perkenalan sekolah. Karna jumlah kalian banyak maka kami sudah membaginya dalam beberapa kelompok. Dan setiap kelompok akan mempunyai pemandu masing-masing. Paham!". Kata shikadai dengan menggunakan pengeras suara.
"Paham senpai!". Jawab kohai serempak.
Akhirnya merekapun istirahat,lalu sumire,hima dan yodo memutuskan untuk istirahat di stan makanan dan minuman yang berada dekat dengan stan panitia.
"Hufff...ini baru akan perkenalan sekolah,tapi sudah sangat melelahkan yah". Kata Sumire yang sambil meminum jus jeruk.
"Hm!!". Jawab hima dan yodo bersamaan dengan wajah yang lelah.
Karna Sumire yang tiba-tiba kebelet karena terlalu banyak minum jus,maka ia ingin di temani untuk ke wc
"Minna,temani aku ke wc dong". Kata sumire.
"Sepertinya aku masih lelah sumi-chan". Kata himawari yang membaringkan kepalanya di meja.
"Kalau begitu biar aku saja yang menemanimu". Kata yodo yang kemudian bangkit dari tempat duduk.
Merekapun sampai di wc yang bersebelahan dengan wc pria.
"Yodo-chan tunggu aku di luar yah". Kata sumire bergegas masuk wc."Hm!"
Di tempat lain.
Para panitia terlihat sedang beristirahat juga. Ada yang main game,bergosip,konser, dan juga rebahan."Oi Shikadai! Temani aku ke toilet yah". Kata Boruto mutlak.
"Ngapain sih,kayak cewek aja mau di antar ke toilet". Kata Shikadai ogah.
"Cepatlah ! Aku Sudah tidak tahan lagi". Titah Boruto dengan wajah yang masam.
Sesampainya di wc,Boruto langsung masuk tergesa-gesa dan menutup pintu dengan keras.
Tinggallah Shikadai di depan wc. Dia sebenarnya dari pertama sampai melihat gadis berambut pirang yang tak jauh darinya.
Tiba-tiba pintu wc perempuan terbuka.
Ceklek!
Shikadai langsung terkejut melihat seorang gadis yang tengah keluar dari wc.
"Ehh....!kamu kenapa ada di sini". Kata shikadai yang sedikit meninggikan suaranya karena terkejut.
Shikadai Pov
"Wah...wah..wah..mimpi apa aku semalam,sehingga bisa ketemu lagi dengan gadis cantik ini".
"Apa jangan-jangan dia juga seorang kohai di sini?
Sungguh kebetulan yang luar biasa".Normal Pov
"E..eto...aku murit baru di sini,dan kmu kenapa ada di sini!?". Kata sumire canggung.
Sumire memang belum melihat shikadai sedari tadi,walau shikadai sudah bicara banyak dengan pengeras suara. Karna banyak kohai yang lebih tinggi darinya di tambah ia berada di belakang barisan.
Makanya ia tidak bisa melihat dengan jelas orang yang sedari tadi bicara selaku ketua osis.
"Hei Sumire-chan,dia itu ketua osis dan senpai di sini tau". Kata yodo yang sedikit berbisik ke arahnya.
Sumirepun tersadar dan...
"Go..gomennasai senpai,aku tidak tau klo anda senpai di sini,maafkan perkataanku yang tidak sopan". Kata Sumire yang meminta maaf.
Tak lama,pintu wc laki-lakipun terbuka. Dan menampakkan seorang pemuda yang berambut kuning.
"Ada apa sih Shikadai!? Aku dengar dari dalam ada suara kegaduhan di sini!". Kata Boruto yang melihat shikadai.
Sumire pov
"Diakan pemuda menyebalkan itu. Kenapa dia ada di sini?
Apa jangan-jangan dia juga sekolah di sini?
Jangan sampai!jangan sampai! ya tuhan.
Bisa gawat ini kalau dia mengenaliku,kalau aku yang menabraknya dulu waktu itu".Normal pov
"Tidak ada apa-apa kok! Ayo pergi! Acaranya akan segera di mulai nih!". Ajak shikadai.
"Ternyata namanya Sumire yah". Batin shikadai.
Dan pergi tampa menghiraukan sumire dan yodo yang dari tadi mematung di tempat.Kemudian diikuti boruto yang sedikit melirik gadis yang di dekatnya barusan.
"Rambut ungu! Hng....!". Batin Boruto sambil melenggang pergi.
"Apa yang terjadi denganmu dan Shikadai senpai?!". Tanya yodo.
"Ahhh..tidak apa-apa kok! Ayok segera pergi acara akan di mulai tuh!". Kata sumire.
"Senpai kita ganteng-ganteng yah Sumire-chan, apalagi Shikadai senpai,udah ganteng, ketua osis lagi,tapi sayang!mereka sangat jutek yah!". Kata yodo yang memuji senpainya.
"Percuma saja ganteng kalo sifatnya judes minta ampun,hufff...". Kata sumire dalam hati yang sudah pergi dengan yodo ke lapangan,karna acara akan segera di mulai!.
Lagi-lagi Shikadai yang mengambil alih.
"Para kohai silahkan berkumpul kembali ke lapangan karna acara akan dimulai." Kata Shikadai dengan mic.Sontak para kohaipun berbaris di lapangan. Tak terkecuali sumire,himawari dan yodo.
"Silahkan kalian menuju kembali ke mading osis,di situ sudah ada info tentang kelompok mana kalian berada dan dengan siapa pemandu kalian". Perintah shikadai.
Merekapun bergegas melihat di mana kelompok mereka berada.
Dan ternyata Sumire berada di kelompok yang di ketuai oleh....
"NANI!?"
Maaf kalau ngebosenin yah minna!
Ngak vote juga ngak masalah, kalian baca aja aku udah seneng banget ampe guling-gulingan(ini lebay:v)!😘Jane~
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Senpai to kanojo
Teen Fiction"Apa jadinya sih klo di hari pertama kita sekolah dan bertemu dengan kakak-kakak kelas yang cogan-cogan tapi judesnya minta ampun!?". Yahhh...begitula situasi yang akan dihadapi oleh gadis cantik nan lugu yaitu Sumire shigaraki.Yang akan menjalani h...