Tak terasa sekarang telah memasuki minggu ke dua Sumire menjadi murid resmi di KHS setelah melalui acara MOS yang menurutnya menyebalkan.
Sekarang nampak ke tiga gadis dari murid kelas 1-A tengah curhat tentang kisah cinta mereka masing-masing di tempat duduk Sumire dan juga Yodo.
Namun yang tampak heboh bercerita sekarang adalah gadis berambut indigo itu, tak biasanya ia seantusias ini menceritakan sesuatu.
"Ne minna! Kalian tau ngak? Kemarin, aku di antar pulang oleh Inojin senpai loh!." Kata Himawari yang sekarang tengah berbunga-bunga sambil membayangkan kejadian kemarin.
Dan nampak di respon heboh oleh kedua sahabatnya itu terutama oleh Yodo.
"Kyaaaa....romantisnya! Trus...trus kamu di tembak ngak?." Tanya Yodo yang tengah penasaran dengan kelanjutan cerita sahabatnya itu.
"Ehhh... Nani? hounto desuka?." Sahut Sumire yang juga ikut heboh dengan cerita Hima.
Hima yang kini mendapat pertanyaan kembali oleh sahabatnya itu cuman bisa malu-malu sambil tersenyum manis.
Dan sebelum ia akan melanjutkan ceritanya, tiba-tiba saja datanglah sensei mereka yang merusak acara cuhat-curhatan itu.
Sontak mereka bertiga pun memasang wajah cemberut dan juga kembali ke tempat duduk masing-masing.
"Yah...padahal kita penasaran dengan kelanjutannya yah Sumire-chan!." Kata Yodo sambil menampilkan mulut yang di manyunkan.
"Iyya nih! Aku juga penasaran!." Kata Sumire yang kini menadah dagunya dengan tangan.
Mau tidak mau, mereka harus menunda acara curhatnya sampai bel istirahat terdengar.
Tak lama....
Bell pertanda istirahatpun terdengar, entah kenapa setiap mendengar bell istirahat berbunyi, raga sepertinya telah bangkit kembali.
Sama halnya dengan Boruto sekarang,
Ia berniat untuk mengajak Shikadai dan juga Inojin ke kantin untuk makan siang."Shikadai! Mayat! Ayo kita ke kantin, rasanya aku sangat bersemangat saat ini!." Kata Boruto sambil melakukan sedikit peregangan seperti lari-lari di tempat dan juga yang lainnya.
Boruto tidak berniat mengajak mitsuki ke kantin sekarang, pasalnya seperti biasa ia selalu ke tempat duduk Sarada untuk ngebucin.
Dan yang lainnya seperti metal, iwabe dan juga denki terlihat asyik mengobrol bersama.Jadilah hanya mereka bertiga yang berniat ke kantin untuk melepaskan lelah setelah belajar.
"Kau itu kenapa sih duren!? ." Kata pemuda bermarga Yamanaka yang duduk di depannya.
"Mendouksei!." Sahut pemuda yang kita tau selalu mengeluarkan kata-kata andalannya itu.
Tanpa basa-basi lagi, ketiganya berjalan menuju ke kantin dengan berjalan beriringan.
Nampak mereka bertiga sangat keren saat menuju ke kantin, Shikadai yang berada di samping kanan Boruto dengan gaya rambut nanasnya dan juga disertai dengan jam tangan bermereknya yang semakin menambah ketampanannya.
Sedangkan Boruto yang berada di bagian tengah, nampak tak kalah keren dari Shikadai. Ia menggunakan seragam KHS dan di sertai dengan jaket hitam andalannya dan tak lupa juga dengan rambut blondenya yang tampak sedikit acak-acakan namun makin menambah kesan tampan padanya.
Kemudian jangan lupakan sang pangeran bunga yaitu Inojin yang berada di samping kiri Boruto. Ia juga tidak kala kerennya, dengan kulitnya yang halus dan juga sangat putih itu dan di sertai dengan wajah yang tampan, sontak membuat hati para gadis terpanah di buatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Senpai to kanojo
Teen Fiction"Apa jadinya sih klo di hari pertama kita sekolah dan bertemu dengan kakak-kakak kelas yang cogan-cogan tapi judesnya minta ampun!?". Yahhh...begitula situasi yang akan dihadapi oleh gadis cantik nan lugu yaitu Sumire shigaraki.Yang akan menjalani h...