Rapat Osis!!!

535 39 4
                                    

"Siall...perempuan itu tadi kenapa sih!?merepotkan sekali".Kata Boruto sambil membuka gerbang rumah keluarga Nara tersebut.

Melihat Boruto dari teras rumahnya,Shikadai yang dari tadi memperhatikan Boruto sedang menggerutu ,tanpa dia ketahui penyebabnya dan langsung memanggilnya.
"Boruto!Ada apa kau?apa yang terjadi?dan kenapa bajumu basah?".Tanya Shikadai bertubi tubi kepada Boruto

"Kau...bukannya mempersilahkan ku masuk malah memberi pertanyaan kepadaku bertubi-tubi,seperti kaa-chan ku saja!".Kata Boruto sambil menuju ke arah Shikadai yang berada di teras.

Sesampainya di teras Shikadai,dari arah belakang boruto langsung ada perempuan yang menjitak kepala kuningnya tersebut.

Plak

Yang di pukul pun langsung berbalik ke arah si pelaku
"Aduhh....sakit tau,berani....".Belum sampai kata-katanya itu dilontarkan semua,perempuan itu langsung bicara.
"Dari mana saja kau hah!?kita sudah lelah menunggumu,kau pikir kami tidak punya kerjaan lain hah!".kata perempuan tersebut yang ternyata adalah Sarada uciha.

Diikuti oleh omelan seorang pemuda yaitu inojin yang muncul dari balik pintu rumah Shikadai yang dari tadi duduk di dalam rumah Shikadai.

"Oi Boruto!kau sangat lamban,aku sampai ingin pulang tadi gara-gara menunggumu,apa kau berdandan dulu sebelum kemari hah!".inojin menghardik Boruto dengan lantangnya.

"Oi!oi!...kalian lebay sekali si!aku kan cuman telat sedikit".Jawab Boruto dengan santaynya.

"Hountoni BAKA Boruto!".Jawab Sarada kesal karna menunggu lama.

Tak lama Shikadaipun angkat suara.
"Woi...kalian.Aku memanggil kalian ke sini bukan untuk bertengkar tau!Merepotkan".Kata Shikadai malas

Kemudian Boruto mulai cerocos
"Lalu untuk apa si Shikadai!?Bahkan kau memanggil Sarada dan juga Inojin ke mari".Tanya Boruto penasaran.

"Iya nih Shikadai".Timpa Inojin

"Kalian ini lupa yah!?Kita kan anggota inti osis!".Jawab Shikadai.

"Trus!?".Kata Boruto bacot

"Kita akan merundingkan tentang kegiatan MOS di sekolah kita BAKA!karna para kohai akan mulai di MOS senin depan".Kata Shikadai sedikit ngegas

"Kau ini sangat pelupa yah Boruto! Dasar BAKA".Kesal sarada

Berhubungan dengan tahun ajaran baru yang akan datang,para anggota osis harus menyiapkan kegiatan MOS yang selalu di laksanakan setiap tahunnya untuk para kohainya.

Mereka melaksanakannya saat ini karna berhubung sedang libur panjang untuk kenaikan kelas dan penerimaan murit baru.

Dan anggota osis yang terdiri atas Shikadai sebagai ketua osis,Boruto Uzumaki sebagai wakil,dan Sarada Uciha sebagai sekertaris,serta Inojin Yamanaka sebagai Bendahara.

Mereka terpilih menjadi anggota osis inti tahun lalu,karna mereka sudah akan naik ke kelas 3,maka mereka yang mengurus kegiatan MOS sebagai anggota osis dan juga selaku senpai di sekolah.

Mereka harus menyusun acara,membuat peraturan tentang MOS dan juga pakaian dan perlengkapan yang harus dikenakan oleh para kohai saat MOS nantinya.

Dan tentu saja bagi mereka itu adalah hal yang merepotkan,namun bagaimana lagi mereka adalah anggota osis inti yang harus merencanakannya.

"Baiklah kita mulai dari membuat peraturannya".Kata Shikadai dengan serius.

"Yosshh...kita mulai"kata Boruto dengan semangat.

Skip buat peraturan mos

"Nah selanjutnya apani Shikadai!?"Timpal Sarada yang sedari tadi hanya menyetujui pendapan teman-temannya mengenai peraturan MOS.

Senpai to kanojoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang