Pacar pura-pura?!!

499 43 14
                                    

" Dduh...gimana nih? Harus di apakan mereka supaya bisa berhenti mengejarku?!." Kata pemuda yang berambut blonde yang tengah bingung harus ke mana lagi.

Bukan tanpa alasan, pemuda itu yakni Boruto masih di kejar oleh fans gilanya.

Ia sekarang nampak berhenti berlari sejenak dan menghirup udara dengan rakusnya sambil masih berfikir untuk lari ke mana lagi.

Sampai suatu ketika suatu ide muncul di kepalanya.

"TOILET!."

Entah dari mana ide itu muncul, tiba-tiba saja ia memikirkan tempat itu untuk menjadi persembunyiannya sekarang.

"Yah...hanya itu tempat yang paling aman untuk saat ini." Kata Boruto yang mulai berlari ke tempat tujuannya.

Iapun berlari dengan sekuat tenaga, alhasil para fansnya sudah tidak kelihatan lagi.

Dan sepertinya ia juga sudah mulai kelelahan karna sedari tadi berlari.

Tak lama, iapun sampai di depan toilet sekolahnya.

Belum sempat ia melangkah masuk ke  dalam toilet laki-laki, tiba-tiba saja pintu toilet perempuan langsung terbuka, sontak ia mengarahkan pandangannya ke pintu masuk toilet perempuan itu.

Ceklek!

Betapa terkejutnya Boruto, ia melihat seorang gadis keluar dari toilet itu yang nampak tak asing lagi baginya.

Sedangkan gadis itu yang ternyata Sumire, juga ikut kaget di buatnya. Pasalnya, ia melihat Boruto mematung di depan toilet dan terlihat kelelahan.

Bisa di lihat sekarang, Boruto nampak mengeluarkan keringat dimana-mana dengan nafas yang masih terengah-engah.

Beberapa detik berlalu, dan mereka berdua hanya saling terkejut tanpa ada yang memulai pembicaraan.

Sampai suara teriakan yang tak jauh dari tempat mereka mematung terdengar samar-samar dan sontak membuat Boruto kembali tersadar.

"BORUTO SENPAI!"

"KEMANA SIH? CEPET BANGET LARINYA!"

sedangkan Sumire hanya menautkan kedua alisnya bingung kala mendengar teriakan itu.

Kini Boruto terlihat tengah panik dan juga tak tau harus berbuat apa.

"Yabai! Mereka kenapa ngak berhenti ngejar aku sih!? Dasar gadis-gadis merepotkan!." Kata Boruto yang kini tengah mengusap wajahnya kasar.

Suara teriakan fangirl itu sudah mulai  terdengar jelas oleh Boruto dan Sumire, dan juga di sertai dengan langkah kaki  yang mereka hasilkan.

Itu artinya bahwa mereka sudah dekat dengan tempat Boruto dan Sumire berada sekarang.

Sumire yang melihat Boruto tengah panik, langsung menunjukkan seringai jahilnya.

"Jarang-jarang nih lihat Boruto senpai kayak gini! Kerjain ah! Diakan juga sering buat aku susah." Gumam Sumire dalam hati sambil menatap Boruto yang terlihat lucu ketika sedang panik.

Tak Boruto sangka, Sumire langsung berteriak dengan kerasnya.

"BORUTO SENPAI AD....mmnnn!."

Dengan spontan Boruto langsung menutup mulut Sumire dengan tangannya.

"BAKA! Apa yang kau lakukan?! Kau sudah tidak waras hah!?." Kata Boruto yang masih terlihat menutup mulut Sumire.

Sedangkan para fangirl yang mendengar teriakan seorang gadis itu dari tempat lain, langsung menuju ke sumber suara dengan langkah kaki yang menggema dan dapat di dengar dengan sangat jelas sekarang oleh Boruto.

Senpai to kanojoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang