Basah kuyup!!!

477 40 9
                                    

Di malam hari.

Di kediaman Shigaraki nampak dua gadis yang tengah asyik menonton drama korea yang sedang tayang di tv.

Dua gadis itu adalah Yodo dan juga Sumire.

Sumire sengaja meminta Yodo untuk bermalam di rumahnya, karna sekarang sedang musim hujan dan pastinya disertai petir yang mengerikan, memang sedari kecil Sumire takut dengan petir.Jadi ia takut tidur sendirian di apartemennya.

Jangan tanyakan ayahnya Sumire,ia hanya sesekali pulang dari tempat kerjanya dan itupun cuman untuk mengambil beberapa pakaian dan juga sekedar mengecek keadaan putrinya itu.

Diluar sedang hujan lebat, nampak kedua gadis itu saling curhat satu sama lain yang berada di depan tv sambil minum coklat panas.

"Sumire-chan tau tidak? Berkat kamu, aku berhasil ngechat Shikadai senpai loh! Dan tebak selanjutnya apa coba?". Kata Yodo sambil memasang ekspresi malu-malu.

"Apa Yodo-chan?". Kata Sumire yang sedang mode kepo.

"Shikadai senpai bales chat aku dong....Kyaaa....". Kata Yodo sambil teriak-teriak ngak jelas dan sedikit mukul-mukul bahu Sumire.

"Kyaaa....Yodo-chan". Teriak Sumire yang sama persis ekspresinya dengan Yodo.

"Shikadai senpai kayaknya mulai perhatian deh sama aku! Masa dia tanya-tanya aku kayak warna kesukaan aku apa, dan yang lainnya gitu ! Aku harus lebih meningkatkan gaya berpakaianku supaya tidak kalah denganmu Sumire-chan, agar aku kelihata lebih kawai di depan senpai !". Kata Yodo dengan semangat 45.

Sedangkan Sumire hanya terkekeh kecil melihat kelakuan teman luknutnya itu.

Tak lama setelah acara curhat-curhatnya Yodo, benda tipis yang berada di dekatnya itu berdering menandakan ada pesan masuk.

Sumire pun kemudian meraih benda tersebut dan mengecek pesan itu.

From Boruto senpai
"Oi Sumire! Ingat dateng ke apartemenku besok jam 3 sore yah! Di alamat  ******** ! Kalau ngak dateng kamu tanggung akibatnya!"

Begitulah kira-kira isi dari pesan tersebut.

"Apa-apaan sih ! Ngak jelas, maksa banget ! Dasar senpai nyebelin!". Kata Sumire yang dapat di dengar jelas oleh Yodo.

"Hati-hati! Ntar kamu suka loh!". Goda Yodo kepada temannya tersebut.

Bukannya Sumire malu-malu mendengar perkataan Yodo barusan, ia malah menatap tajam ke arah Yodo yang tengah nyengir itu.

"Kita harus saling menyemangati aja yah!". Kata Yodo yang kemudian meminum coklat panas yang ada di depannya itu.

"Menyemangati apanya sih! Dahlah aku mau lanjut nonton drama!". Kata Sumire yang kini mulai fokus menonton drama dengan Yodo.


Sedangkan di kediaman Uzumaki.

"Kaa-chan! Aku besok ke apartemen yah! Aku ingin membereskannya, karna semenjak di beri oleh tou-chan aku tidak pernah ke sana!". Kata Boruto yang sambil turun dari lantai dua kamarnya dan menuju ruang makan. Di mana hinata tengah beres-beres.

"Tumben sekali kau ingin membereskan Boruto! Apa yang merasukimu?" (*Kok kayak lagu yah?plakk)

"Sebenarnya aku akan di bantu oleh temanku kaa-chan!". Kata Boruto yang agak ragu-ragu memberi tau Hinata.

"Temenmu yang mana? Laki-laki atau perempuan?". Tanya Hinata dengan nada yang menggoda putranya itu.

"Hehe...perempuan kaa-chan!". Kata Boruto yang sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal itu.

Senpai to kanojoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang