Hari baru di KHS!!!

464 33 3
                                    



"Aduhh...yabai! Aku udah telat kayaknya nih!,gawat...gawat..gawat..."
Kata seorang gadis yang terlihat terburu-buru masuk ke kamar mandi.

Gadis itu baru bangun setelah pukul 07.00 pasalnya ia lupa menyetel alrmnya yang biasanya rutin ia setel sebelum ia akan tidur.

Karna gadis itu semalam main game ninja mobile sampai larut malam,jadi  ia sangat mengantuk dan lupa menyetel alarm.
Ia memang suka bermain game ketika sedang gabut.

Ia bahkan juga tidak sadar kalau ia tidur di sofa semalaman.
Setelah ia keluar dari kamar mandi,ia langsung membuka kantong plastik yang membungkus seragam yang ia nanti itu.

Kemarin pas hari terakhir MOS, para kohai di beri seragam mereka masing-masing untuk di kenakan di hari pertama masuk sekolah.

"Yosh..ayo kita bergegas ." Kata Sumire yang melaju kencang menuju ke sekolahnya itu.

Dengan menggunakan seragam KHS, ia mengendarai skateboard nya itu.

Dari arah gerbang sekolah,nampak beberapa siswa yang berdiri di depan pagar sekolah.

"Ehhh...kenapa mereka tidak langsung masuk? Mengapa hanya berdiri di sana?". Kata Sumire yang baru saja sampai di dekat gerbang KHS itu dengan skateboard nya.

Ternyata mereka tidak bisa masuk karena sudah telat. Dan tentu saja Sumire juga telat.

Di gerbang itu nampak seorang satpam mencatat satu-satu nama dan kelas mereka untuk di serahkan ke BK.

Sumire yang merasa Satpam itu lengah langsung memanfaatkan keadaan.

"Aku harus bisa kabur, inikan hari pertamaku masuk kelas! Ngak lucu kalo aku langsung di kasi hukuman kan!". Kata Sumire yang berjalan mindik-mindik yang sudah berdekatan dengan pagar sekolah yang masih terbuka itu.

Sedikit lagi ia akan lolos,tiba- tiba saja ada yang meneriakinya.
"Oi...Sumire! Kau mau apa hah? Ingin  kabur?". Kata Seseorang itu sambil menyilangkan tangannya di depan dada dengan wajah yang sangat datar namun terlihat menyebalkan.

"Isssshhh...ganggu aja tu orang". Kata Sumire yang kemudian ketangkap basah ingin meloloskan diri.

"Hei nona! Kembali berbaris". Kata Satpam itu.

Dengan sangat terpaksa Sumirepun kembali berbaris di dekat pemuda tadi.

"Kau itu licik juga yah! Aku fikir kau gadis yang polos!". Kata pemuda itu yang ternyata Boruto.

Boruto ternyata terlambat juga datang ke sekolah,walaupun ia menggunaakan mobil mewahnya itu.

Ia juga telat karena tidak ada yang membangunkannya,pasalnya Hima dan Hinata bermalam di rumah kakeknya. Dan ia juga lupa menyetel alarm yang biasanya di ingatkan oleh adik tersayangnya.

"Urussai! Sebaiknya kau diam saja senpai!". Kata Sumire yang memalingkan wajahnya malas.

Setelah di catat,merekapun di jatuhi hukuman oleh guru Bk mereka untuk membersihkan perpustakaan yang berdebu itu yang belum di bereskan selama libur sekolah.

Sesampainya di perpustakaan itu,mereka langsung membersihkan.
Sumire dan Boruto membersihkan area yang sama yaitu di rak buku sejarah,yang mana buku-buku di situ sangat tebal-tebal.

Sementara Sumire mengelap raknya, kemudian Boruto yang menyusun buku-bukunya kembali.

Di area mereka tepatnya di rak itu,bagian atas rak buku-bukunya tidak tersusun dengan baik. Sehinggah mudah jatuh jika di senggol sedikit saja.

Sementara Sumire membersihkan,ada siswa lain yang malah kejar-kejaran.
Dan tak sengaja salah satu siswa itu menyenggol rak yang bukunya masih berantakan itu.

Senpai to kanojoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang