Tepat jam 06.35
Di sebuah apartemen, nampak seorang gadis cantik sedang bingung memilih pakaian mana yang akan ia kenakan untuk datang ke acara itu.
"Aku sebaiknya pakai baju warna ungu atau baju warna pink yah?"
"Hmm...yang ini kayaknya lebih cocok ! Pakai yang ini aja deh!" Kata Sumire sambil mengambil baju ungu yang akhirnya ia pilih.
Setelah selesai bersiap-siap, tiba-tiba benda tipis yang berada di atas meja rias gadis itu langsung berdering.
Dan dengan sigap Sumire menggapainya dan mengangkatnya.
Setelah memeriksa siapa yang menelfonnya, seketika Sumire memutar bola matanya bosan."Moshi-moshi." Sahut Sumire yang selaku penerima telfon.
"Aku akan menjemputmu! Kita akan berangkat bersama!" Kata pemuda dari sebrang sana yang selaku Boruto dengan nada yang datar.
"Aku ti....."
Tuuuuuut......
Belum sempat Sumire menyelesaikan titahnya, telfonnya langsung di putus secara sepihak oleh Boruto.
"Dasar pemuda brengsek!" Kata Sumire geram sambil menyilangkan tangannya di depan dada.
Tak lama Sumire menunggu di depan apartemen miliknya, mobil mewah berwarna hitampun singgah tepat di depannya.
"Cepat naik!" Kata Boruto setelah menurunkan kaca jendela mobilnya.
Sumirepun hanya menurut dengan ucapan Boruto dengan tanpa mengucapkan apa-apa.
Hanya wajah cemberut yang menghiasi wajah cantiknya saat ini.
Mereka sekarang tengah menuju ke rumah Shikadai selaku tempat berkumpul mereka sebelum menuju ke pasar malam dekat taman Senju.
Di teras kediaman Uchiha.
Nampak kini sang gadis bermarga Uchiha itu tengah terlihat menunggu seseorang untuk menjemputnya.
Dan tak lama ia menunggu di depan teras rumahnya, kemudian datanglah mobil mewah berwarna silver dan berhenti di hadapannya.
Salah satu jendela mobil itupun terbuka dan menampakkan seorang pemuda yang sangat tampan dan keren.
Siapa lagi kalau bukan si Mitsuki, bukannya Sarada senang di jemput oleh pangeran tampan, ia malah memasang ekspresi kesal sekarang.
"Iiihhhh...kok kamu yang jemput aku sih ? Bukannya tadi aku udah nelfon Boruto buat jemput aku?kamu pergi aja gih!" Kata Sarada sambil menyilangkan tangannya di depan dada.
"Boruto katanya akan menjemput pacarnya! Jadi aku deh yang dia suruh buat jemput kamu" kata Mitsuki yang masih sabar oleh perkataan tidak baik Sarada kepadanya.
"Dan lagi pula, walaupun ngak di suruh Boruto juga aku bakal jemput kamu kok!" Kata Mitsuki dengan nada bucin miliknya.
Mendengar itu, Sarada hanya memutar bola matanya bosan, dan tak ada pilihan lain selain ikut dengan Mitsuki.
Ia tidak bisa di antar oleh ayahnya Sasuke dan Ibunya Sakura sekarang, karna mereka berdua tengah ada urusan mendadak di rumah sakit milik mereka.
Di kediaman Nara.
Terlihat sekarang beberapa anggota senior maupun junior dari club Sogi itu tengah masih menunggu anggota yang belum datang.
Yang sekarang masih terlihat belum hadir adalah Boruto dan juga Sumire. Mereka agak telat karna jarak dari apartemen Boruto dan Sumire tidak dekat, kemudian ditambah lagi jarak menuju rumah Shikadai dari apartemen Sumire yang juga jauh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Senpai to kanojo
Teen Fiction"Apa jadinya sih klo di hari pertama kita sekolah dan bertemu dengan kakak-kakak kelas yang cogan-cogan tapi judesnya minta ampun!?". Yahhh...begitula situasi yang akan dihadapi oleh gadis cantik nan lugu yaitu Sumire shigaraki.Yang akan menjalani h...