Geng F'gans?

25.3K 1.2K 50
                                    

Adel dan Queen telah sampai di kantin, kemudian mereka berdua duduk di meja kantin paling ujung.

"Eh Queen, gue pesan dulu ya. Lo mau apa?" tanya Adel.

"Bakso sama es teh aja," jawab Queen.

"Oke."

Queen mengambil ponsel di saku nya, ia fokus memainkan ponsel nya.

Brak.

Queen terlonjak kaget, tiba-tiba segerombolan tiga cewek menggebrak meja nya.

"Apa-apaan nih?" tanya Queen heran.

"Lo ya! Ini meja gue!" bentak salah satu wanita yang terlihat dengan dandanan menor.

"Meja ini punya lo? Beli berapa emang?" tanya Queen berdiri sembari melipat kedua tangan nya di depan dada.

"Gue udah biasa duduk di sini, dan sekarang lo seenaknya duduk di meja gue!" Queen memutar bola mata malas, hingga tak sengaja melihat name tag wanita itu bernama Aurel.

"Oh gara-gara semua meja penuh, lo suruh gue yang notabene anak baru pindah," ucap Queen yang sudah kebal menghadapi wanita seperti Aurel.

"Jangan lo pikir gue takut sama lo ya!" ancam Queen seolah menantang.

"Lo gak takut sama gue? Guys! Siram dia!" pinta Aurel.

Byurr ....

Yap, Queen tersiram oleh ulah dua teman Aurel.

"Nah, sekarang siapa yang berkuasa?" tanya nya mengancam.

Queen tersenyum miring, hingga saat Adel datang membawa minuman nya. Queen langsung melakukan hal yang sama.

Byurr ....

Aurel yang terkena siraman Queen marah.

"Lihat kan, gue juga bisa siram lo. Tapi gue gak suruh-suruh kayak lo. Alias pakai tangan gue sendiri," ucap Queen.

Anak baru nantang Aurel.

Cantik tapi berani.

Udah lawan aja.

"Awas lo ya!" ancam Aurel karena rambut nya basah dan memilih pergi.

Queen melihat rambut nya juga basah, segera izin pada Adel untuk ke toilet sebentar.

Saat di dalam toilet, Queen menatap dirinya dalam kaca.

Ini bukan gue.

Queen menggambarkan dirinya seperti itu, memiliki dua kepribadian dimana saat dia sendiri merasa murung.

"Queen, lo bisa kendaliin ini," Queen mencoba membasuh muka nya dan mengeringkan rambutnya dengan tisu.

Setelah nya, ia kembali ke Adel yang sedikit khawatir.

"Udah gak papa kan?" tanya Adel.

"Santai dong, gue udah biasa berurusan sama cewek kayak Aurel," jawab Queen tersenyum.

Geng F'gans dateng guys!

Omg! Mereka emang sempurna.

Mau dong jadi salah satu pacar nya.

Bisikan-bisikan itu membuat Queen menoleh, ia sendiri bingung maksud siswa siswi yang heboh setelah kehadiran 4 cowok itu.

Itu kan Kak Gavin, mereka heboh banget, batin Queen heran.

"Omg! Mereka udah dateng," heboh Adel terpesona.

"Mereka? Siapa sih?" tanya Queen bingung.

"Itu Geng F'gans," tunjuk Adel.

Bad Girl vs Ketua Osis✔[SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang