Berbohong

13.6K 696 24
                                    

"Gimana coba kalo sampai dia tau gue temen kecil nya?" gumam Queen perjalanan menuju kelas.

Flashback on.

"Wah, ini kan kue kesukaan gue sama temen masa kecil gue." Queen begitu senang dan langsung memakannya.

"Lo juga punya?" tanya Gavin.

"Punya apa?" tanya balik Queen.

"Temen kecil lah." jawab Gavin.

"Oh ada dong, namanya Ev-" Queen baru sadar bahwa ia mengatakan nama teman masa kecil nya.

"Ev?" tanya Gavin penasaran.

"Ya ampun, ini gue mau tanya yang ini dulu." Queen mencoba mengalihkan topik, membuat Gavin mengiyakan.

Flashback off.

"Siapa temen kecil lo?" tanya seseorang mengejutkan Queen.

"Eh Kak Satria." Queen bingung dan hanya menyapanya saja.

"Lo punya temen kecil?" tanya Satria sekali lagi.

"Gue? Ya enggaklah." jawab Queen tertawa kecil.

"Yakin?"

"Gue masuk kelas ya, bye..." Queen langsung memasuki kelas tanpa menjawab pertanyaan Satria.

"Aneh."

Saat Satria sudah berjalan menuju kelasnya, Queen melihatnya dari dalam kelas.

"Wah, untung aja tuh senior gak tau." Queen lega dan melihat ke luar kelas lagi.

"Queen." panggil Elina.

"Apa?" tanya Queen.

"Lo kayak orang aneh deh dari tadi." jawab Elina heran.

"Emang iya?" tanya Queen.

"Iyalah, emang ada apa sih?" tanya balik Elina.

"Lin, kalo lo punya temen kecil terus dia hilang gitu aja, dan sekarang lo baru ketemu dia. Lo mau jujur ke dia atau gimana?" Elina berpikir.

"Kalo gue sih bakal jujur sama dia, karena gue kangen aja main sama dia." jawab Elina.

Emang gue kangen sama dia? Batin Queen.

"Itu ke cewek apa cowok?" tanya Queen.

"Gue punyanya cewek, kalo cowok mah gak ada." Queen memutar bola mata malas.

"Lin, gue bolos jam pertama dulu ya." Queen sedikit bosan dengan pelajaran hari ini.

"Eh Queen." panggil Elina namun, Queen terlanjur ke luar kelas.

"Tuh anak mau kemana lagi." heran Elina.

"Sarapan dulu kali ya." ucap Queen menuju kantin.

Queen membeli nasi goreng dan teh hangat kemudian duduk di meja kantin.

Kring... Kring... Kring...

"Udah bel aja, bolos deh." ucap Queen memulai sarapannya.

Queen makan dengan lahap, hingga ia tak menyadari bahwa seseorang tengah melihatnya.

Tak lama Queen selesai sarapan, karena sudah kekenyangan ia memutuskan ke rooftoop untuk mencari udara segar.

"Percuma lo belajar kalo akhirnya bolos." ucap seseorang dari belakang Queen.

Queen berbalik melihat Gavin dengan tatapan dingin.

"Gue belum sarapan, lo mau gue pingsan waktu jam pelajaran." balas Queen.

Bad Girl vs Ketua Osis✔[SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang