Kabulkan?

18.9K 938 18
                                    

"Caranya lo harus antar jemput gue, biar gue gak telat." Ucap Queen tersenyum.

"Gak." Jawab Gavin malas.

"Yakin gak mau anterin cewek cantik kayak gue?" Gavin menggeleng.

Gavin yang sudah malas berdiri, ingin meninggalkan Queen sendirian.

"Kalo gak mau anterin ya gakpapa sih, cuma gue pengen ingetin. Mungkin sekarang cuma telat, bisa aja besok gue bolos." Ucap Queen membuat Gavin berhenti.

"Tolong dipikirin lagi ya Kak Gavin sang ketua osis." Lanjut Queen kemudian meninggalkan Gavin sendiri.

"Aneh." Satu kata yang bisa Gavin gambarkan oleh sikap Queen.

Queen berniat kembali ke kelas, dan sudah menemukan Adel yang tengah asik bicara dengan perempuan asing menurut Queen.

"Eh Queen, akhirnya lo datang juga." Ucap Adel.

"Dia siapa?" tanya Queen.

"Dia Elina, kemarin gak masuk. Biasanya sih duduk sama gue." Jawab Adel.

"Hai gue Elina." Queen tersenyum.

"Queen." Balasnya.

"Lo duduk dimana sekarang?" tanya Queen.

"Di dekat Jessi, nanti kita juga bakal kenalin lo sama Kesha." Ucapnya.

"Selama ini kalian bertiga?" Adel dan Elina mengangguk.

"Iya Queen, terus ada lo nambah satu." Queen mengangguk.

Queen duduk di bangku nya, mencari sesuatu.

Buku nya kemana? batin Queen mencari-cari.

"Eh Queen, ngobrol apa aja sama Kak Gavin?" tanya Adel berniat menggoda.

"Ya biasa lah, urusan antara murid sama sang ketua osis." Jawab Queen santai.

"Serius lo habis ngobrol sama Kak Gavin?" Queen mengangguk atas pertanyaan Elina.

"Padahal banyak siswi deketin dia, tapi dia cuek aja." Ucap Elina.

"Queen gitu lho, gue tuh bisa buat ketua osis dingin itu mencair." Ujar Queen tersenyum.

"Gimana caranya?" Queen menyeringai.

"Ntar kalian juga tahu." Elina dan Adel mengangguk.

"HAI GUYS! KESHA YANG CANTIK INI DATANG!" Heboh seorang cewek menghampiri meja Queen.

"Ini Kesha?" tanya Queen.

"Iya, ini Kesha. Maaf deh, dia agak hiperaktif." Kesha yang dibilang begitu tak terima.

"Enak aja, gue gak hiperaktif ya. Cuma lincah sedikit aja." Jawabnya.

"Lo pasti Queen kan?" tanya Kesha.

"Iya." Jawab Queen tersenyum.

"Mantannya Bara kan?" Queen mengernyit heran, mengapa Kesha tahu.

"Kok lo tahu?" Kesha tersenyum manis.

"Ya ampun Queen! Bara itu siswa hits di SMA Tri Sakti, dan gue sering lihat lo di insta story instagram nya kok. Tapi kenapa akhir-akhir ini enggak ya, lo putus?" Queen tersenyum getir.

"Tahu aja lo." Jawab Queen.

"Padahal kalian couple goals lho, kenapa putus?" tanya Kesha sedih.

"Biasa lah, masalah sedikit." Jawab Queen.

"Bentar deh, kalo kalian putus. Apa itu juga karena lo pindah sekolah?" tanya Adel.

"Kalian semua peramal ya, kok tahu?" Queen bertanya-tanya.

Bad Girl vs Ketua Osis✔[SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang