Karena ngegangguin lo itu hobi baru buat gue.
-Naufal Alfian D.🌿🌿🌿
Rachel dan Kakaknya sedang bereksperimen di dapur rumah mereka dengan membuat lava cake dan martabak manis.
Rachel bertugas membuat adonan untuk lava cake.
"Eh Chel. Lo kok ngaduknya gitu sih, bukan gitu ngaduknya, Chel. Sini biar gue aja yang ngaduk. Mending lo panasin teflon, terus kalo udah masukin adonan martabak yang tadi udah gue bikin,"perintah Kak Jessi.
"Iya-iya bawel," balas Rachel dengan wajah cemberut tapi Rachel tetap melaksanakan perintah Kakaknya itu.
Setelah lava cake dan martabak manis itu sudah siap disajikan, Rachel dan Kak Jessi langsung melahapnya.
Sampai-sampai martabak manis sudah habis tak tersisa. Dan hanya tersisa lava cake yang tinggal sedikit saja.
"Weh kalian makan lava cake gak nawarin Mama ya?" kata Mamanya yang tiba-tiba datang dan mengambil sisa lava cake yang masih ada di piring.
"Yah Ma, kok dimakan sih," kesal Kak Jessi
"Dih, mama cuman makan setengah aja loh. Kalian pasti udah makan banyak kan," tuduh Mama mereka.
"Iyakan aku sama kak Jessi yang bikin. Yaiyalah, kita berdua yang makan," sahut Rachel
"Yaudah bikin lagi sono. Mama disini nungguin, kalo udah jadi kita makan sama-sama," suruh Mama mereka.
"GAK MAU!" kata Rachel dan Kak Jessi bersamaan lalu melenggang pergi ke kamar masing-masing.
Mamanya yang masih ada di meja makan pun, hanya bisa memandangi punggung ke dua gadisnya yang sedang kesal itu.
🌿🌿🌿
"Gila-gila Jefri Nichol gans banget parah," gumam Rachel saat menonton film Hello Salma yang diangkat dari novel karya Erisca Febriani
Ting
Saat asik-asiknya menonton film tiba-tiba terdengar ada notif dari whatsapp yang menandakan ada pesan masuk.
Dan karena Rachel masih fokus dengan filmnya dia pun tidak menghiraukan notif itu.
Tidak lama kemudian film itu berakhir dengan ending yang membuat Rachel sampai guling-guling di kasur sambil senyum-senyum sendiri.
"MAMA BAPERR," teriak Rachel
Setelah selesai berteriak-teriak Rachel langsung membuka aplikasi whatsapp yang ternyata banyak pesan masuk dari teman sekelas atau teman satu organisasi osisnya. Tapi, ada satu pesan dari nomor tidak dikenalnya, yang membuatnya penasaran.
+628×××××××××××
+628×××××××××××:
Woi!"siapa sih ini?" pikirnya
Rachel:
Ini siapa ya?+628×××××××××××:
Ini gue babang naufal yang paling ganteng luar biasa+628×××××××××××:
Sv ya neng clarissa"Ogah banget gue ngesave wa lo,"
Katanya saat membaca balasan dari NaufalRachel:
Ogah+628×××××××××××:
Sv!"Dih maksa, emang ini orang siapa?"
Gerutu Rachel"Jangan kak Bambang yang ngasih no gue ke Naufal," pikirnya
Rachel:
Males
+628×××××××××××:Sv!
+628×××××××××××:
Sv!!Dan berlangsunglah spam dari cowok absurd itu.
"Mending gue tanya sama kak Bam aja deh," gumam Rachel
Kak Bambang
Rachel:
KakKak Bambang:
Iya Chel kenapa?Kak Bambang:
Tumben lo ngechat gueRachel memamg jarang mengirim pesan ke Kak Bambang karena Rachel tidak terlalu dekat dengan kakak kelasnya yang satu ini.
Rachel:
Ini kak mau nanya. Lo ngeberi no gue ke Kak Naufal ya?Kak Bambang:
Enggak ChelKak Bambang:
Dia minta no lo aja gak pernahRachel:
Oo gitu ya kakKak bambam:
Iya Chel.Kak Bambam:
emang kenapa Chel?Rachel:
Gapapa kak"Kalo bukan Kak Bam. Siapa yang ngasih?" pikir Rachel
"Biarin aja deh. Mending gue tidur," kata Rachel sambil menyiapkan bantal dan gulingnya.
Baru saja Rachel memejamkan matanya. Suara notif-notif dari handphonenya yang bersahut-sahutan berhasil mengganggu tidurnya.
"Ini orang gak punya kerjaan lain apa?" geram Rachel saat membuka handphonenya ternyata banyak pesan masuk dari nomor Naufal yang nomornya belum disimpannya.
Rachel pun langsung mematikan saluran Wi-Fi dari handphonenya.
🌿🌿🌿
Naufal dengan gencar menspam ke nomor Rachel.
"Ini cewek udah tidur atau sengaja gak ngebales chat gue?" tanyanya dalam hati.
"Udah ah. Capek tangan gue lama-lama ngespam ini cewek,"
"Tapi, besok gue spam lagi dah," katanya sambil menyulingkan senyum tipis. Mungkin sekarang mengganngu Rachel adalah hobi baru untuk Naufal.
🌿🌿🌿
Yeyy up lagi ≧∇≦
Jangan lupa vote & comment!
KAMU SEDANG MEMBACA
EPIPHANY IN MEMORIES
Teen FictionSemua orang pasti memiliki kenangan yang indah di masa lalunya. Sama seperti Clarissa Rachel Putri. Gadis cantik itu juga memiliki kenangan yang sangat indah di masa lalunya. Kenangan yang dibuatnya berdua bersama sahabat laki-lakinya yang sangat is...