10

2.2K 284 20
                                    

Don't vorget to vote and comments!

Backsound
Double trouble couple - MAMAMOO

"Ayolah Vee, masa kau tega sekali membiarkan adikmu ini kesusahan begini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ayolah Vee, masa kau tega sekali membiarkan adikmu ini kesusahan begini."

Ada helaan nafas dari seberang sana, kendati Sora tidak melihat wajah Taehyung saat ini, tapi mendengar suara helaan nafasnya di telepon, Sora yakin bahwa pria itu sedang merasa sedikit frustasi dengannya.

"Siapa yang suruh membuat papa marah, salah sendiri."

"Uh, aku tidak melakukan hal yang berlebihan. Papa saja yng tiba-tiba sensitif sekali."

"Kalau mau tetap pergi ke club walau papa melarangmu setidaknya lakukan diam-diam dan jadi anak baik, kau malah buat keributan. Membuat namamu menjadi topik hangat berita sehingga harga saham perusahaan turun 2% tentu saja papa kesal. Untung papa dengan cepat mengurusnya."

"Memang semua orang lebih perduli pada  perusahaan daripada aku, menyebalkan sekali. Tidak ada yang sayang aku memang." Oke, kalau di situasi begini sudah pasti Sora akan mengeluarkan senjata andalan. Pokoknya misi Sora hari ini adalah bisa mendapatkan kartu kartu berharga dari Taehyung. Benar-benar persetan dengan segalanya deh, Sora sama sekali tidak perduli kalau papa akan tahu kemudian marah lagi. Sora benar-benar tidak tahan lagi, tidak sedikitpun.

"Anak nakal ini," Vee bergumam. "Coba kau cek tas yang kuberikan lebih teliti lagi."

Sora segera bangkit dan berlari menuju ruang dressed room yang berada di dalam kamarnya, mengambil tas yang beberapa waktu lalu diberikan oleh Taehyung, sesuai perintah memeriksa setiap kantung yang ada dengan sangat teliti. Matanya tiba-tiba saja menemukan sebuah benda tipis berwarna hitam mengkilap. "Oh my . . . . thank you Vee. You're such a kind brother. Aku menyayangimu."

"Alright, alright, your handsome brother love you too princess. Actually, just say thanks to Kai, he's the one who gives that black card to you."

"Got it. I know i have the best brothers ever! I love you both,"  Sora tertawa senang. "By the way, since i got this card, i've something that i must to do. Bye Vee."

"I know. Have fun, sissy."

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Princess Say's Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang