Dont forget to vote and comments!
Kim Sora membalikkan tubuhnya saat mendengar suara seseorang yang tengah memanggilnya dengan lantang. Perempuan itu tersenyum, serta merta merubah raut wajahnya saat mengetahui siapa pemilik suara itu. Sesosok perempuan cantik dengan rambut hitam pekat yang menjuntai panjang, membingkai paras ayunya. "Seulhae eonni," ia balas menyapa Jung Seulhae dengan nada yang sama cerianya.
"Ya ampun, aku tidak menyangka bertemu denganmu disini," Kata Seulhae lalu merangkul Sora dan melakukan gerakan cipika cipiki ala wanita. "Apa yang kau beli ?"
"Oh ? Aku membeli chesse cake."
"Ah, benar. Kau suka itu dari dulu. Sampai-sampai waktu masih di sekolah dasar Jaehyun meminta Ibu membeli kue ini setiap hari untuk di berikan kepadamu."
Sora tertawa, "Pada saat itu aku hampir mengira tubuhku akan jadi sebesar babon."
"Hei, mana mungkin. Kau sudah terlahir dengan tubuh seperti ini, tinggal berolahraga sedikit saja berat badanmu akan kembali ideal mau berapa banyakpun kalori yang kau makan," puji Seulhae yang membuat Sora tersenyum malu.
"Eonni bisa saja," jawab perempuan itu. "Ngomong-ngomong aku dengar eonni akan mengeluarkan series parfume terbaru, kan ?"
"Itu benar. Astaga, itu seharusnya masih menjadi rahasia sampai saat ini. Dari mana kau tahu ? Pasti Jaehyun, ya ?"
Sora tertawa, merasa sedikit tak enak sejujurnya karena ia baru tahu fakta bahwa hal itu merupakan rahasia perusahaan yang tidak seharusnya bocor. "Iya, begitulah."
"Anak itu dasar," celetuk Seulhae pura-pura kesal. "Tapi selama itu kau, aku tidak masalah, Sora. Oh iya, nanti saat sampel-nya sudah ada aku akan mengirimimu juga. Berikan aku honest review mu, ya ?"
Mengerutkan dahi, Sora merasa bingung. Ada keganjilan yang menciptakan sebuah perasaan tak nyaman di hatinya. Memberanikan diri melontarkan rentetan kata yang nyaris kembali di telan di kerongkongan, ia bertanya; "Sampel nya belum jadi ?"
"Belum. Saat ini aku masih bekerja keras untuk menciptakan aroma-aromanya. Aku ingin series kali ini benar-benar sempurna makanya aku begitu bekerja keras dan membutuhkan waktu lebih lama."
Rasanya seperti ada bongkahan es yang serta merta dipukulkan ke kepala. Bagaimana lubang hitam yang kau hindari mati-matian menyeretmu masuk begitu saja. Ini tidak benar, benar-benar salah. Seharusnya bukan itu yang Seulhae katakan, atau setidaknya, bukan itu yang sebenarnya ingin Sora dengar.
Bukankah waktu itu Jaehyun berkata bahwa dia sedang mencoba sampel parfume Jung Seulhae ? Jadi itu bukanlah kebenaran yang sebenarnya ? Lantas siapa pemilik aroma mawar bulgarian itu, mengapa bisa melekat pada tubuh pria itu begitu saja ?