Fitripun meninggalkan kantin, dan menyisakan Dara dan Amel yang hanya bisa duduk diam sambil meratapi kepergian Fitri.
'Tringg... Tring'
Bell masuk pun berbunyi yang menandakan berakhirnya jam istirahat.
"DAR!! Ayok balik ke kelas,udah masuk...gue gak mau yaa kalo gue punya masalah cuman gara - gara lo doang, " teriak amel pada dara
Serentak Darapun melihat kearah Amel yang berteriak kepadanya.
"YAUDAH SLOW, GUE JUGA DENGER.YAUDAH AYO BALIK," tegas dara pada amel
Dara dan Amelpun meninggalkan kantin,dan pergi ke kelasnya.
••••••
Diperjalanan Dara dan Amel sedikit berbincang,membahas kejadian yang telah terjadi di kantin Sekolah.
"Mel, gue mau tanya, tadi gue di kantin salah enggak si bersikap gitu sama si ketos sok itu??," Tanya dara
Mendengar pertanyaan Dara amelpun menghentikan langkahnya dan berbalik arah, menjadi saling tatap menatap dengan Dara.
"Kalo gue boleh jujur ni, tadi lo salah bersikap gitu sama kak Fano harusnya bertindak lebih sopan,apalagi tadi kondisinya lagi rame," tutur amel pada dara
"Halah apaan dianya aja yang cari ribut sama gue, oiya kok lo jadi belain dia si??? Kan gue temen lo, " cetus dara
"apasi Darr katanya lo nanya sama gue,yaudah gue Jawab, kalo gak dijawab nanti dikiranya gue congean."
"yaudahlah serah lo," sindir dara
"Bodo amat dar bodo amat," balas amel
"DARAAAAAA!!!!! AMELLLLL!!!!."
selang beberapa detik,Dara dan Amel dikejutkan dengan suara teriakan yang membuat mereka terkejut.
"KALIAN NGAPAIN MASIH DILUAR???!! INI SUDAH MASUK JAM PELAJARAN,KALIAN BERDUA MAU SAYA HUKUM??! "
Ocehan demi ocehan telah dilontarkan oleh seorang guru yang bernama Ningsih dan ternyata ia adalah Kepala sekolah Dirgantara.
"Eh... Ibuu selamat malam bu."
"Dar..sekarang masih siang bukan malam," Bisik Amel pada telinga Dara.
"Ehh maksudnya ituu selamat siang menuju malam buuuu. "
"Diam kalian!kalian mau masuk atau ibu jemur?? "
Desak Ningsih Kepada Dara dan Amel.
"eehhhhh ibu kami mau masuk kelas aja bu,biar pintar kan seorang siswa itu harus belajar dengan baik biar bisa sukses benar begitu kan bu?"
"yasudah segera masuk kelas,kalo sampe saya melihat kalian masih berkeliaran diluar kelas,terpaksa saya harus menghukum kalian berdua"
"iya bu siap laksakan."
Dara dan Amelpun beralari meninggalkan bu Ningsih dan masuk ke kelasnya.
•••••••
Jam pelajaran telah Dimulai Dara dan Amelpun mulai serius dengan pelajaran,tetapi pada suatu ketika.
"MEL!.... WOI...SADAR SIA,"Teriak Dara pada Amel yang sedang melamun.
"WOI JANGAN TERIAK, "Balas amel sambil menggebrak meja.
"wehehe, mel lo ngelamunin apaan? Jangan jangan lo ngelamunin gue ya?" ledek Dara.
"Eewwh..apasi najong gue ngelamunin lo, ngapain banget coba gapenting tau gak!" jawab amel serius.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos vs Ketulas [completed]
Humor"Udah gue bilang, gue gak setuju," ucap seorang gadis dengan rambut yang dikuncir kuda. "Kalo ada salah satu yang gak setuju, acara nya bisa di batalin!" Balas laki - laki dengan sedikit membentak kepada gadis yang berada di depan nya itu. Dia adal...