akhir kisah kita🍃(1)

399 80 29
                                    

"fanooo plis balik lagi....fanooo gue sayang sama lo," teriak dara pada fano, namun fano sudah pergi jauh.

"Dar?lo kenapa," tanya bagas

"ka, plis ka.. bawa fano kesini," bujuk dara sambil menangis.

"Gue gabisa dar, lo jangan nangis kasian fano,"

"Kaaaa... Gue ga bisa hidup tanpa fano,gue sayang sama dia kaaa,"

Dara yang terus menangis membuat bagas kebingungan, dan akhirnya bagas memberikan surat yang diberikan fano padanya.

"Dar, ini surat dari fano."

Bagas memberikan surat itu kepada tangan dara. Dara yang terus menangis mulai membuka surat yang diberikan bagas padanya

'Hai dar, gue harap lo baik baik aja, dar maaffin gue ya, gue sering bikin lo kesel. Makasih dar.. Berkat lo gue bisa ngerasain artinya jatuh cinta. Dar gue sayang sama lo, gue suka sama lo, gue mau kita terus bareng, tapi gue gabisa dar..
Penyakit gue udah ngebunuh gue secara perlahan..
Maaffin gue, gue ga jujur sebelumnya, gue gaberani buat ungkapin ini sama lo.
Gue harap lo bisa ngertiin gue..
Tunggu gue kembali dar..
Jangan lupa senyum ya, karena senyum lo, adalah sebagian dari kehidupan gue
Love you sayang'

Fano18

Dara menutup kertas itu dan menangis

"Kenapa kaa??? kenapa fano ninggalin gue??Gue sayang sama fano, gue suka sama dia," teriak dara sambil memegang kerah baju bagas

"kenapa lo gabilang dar???kenapa pas fano udah ninggalin kita semua lo baru bilang??"

Dara terus menangis dan tidak menghiraukan pertanyaan bagas

"Plis bawa fano kembali.. Gue mohon " pinta dara sambil menangis

"Dar lo harus ikhlas lepasin fano, kasian dia, dia pergi karena dia mau obatin penyakit dia dar," ucap bagas

Dara terus menangis

"gue ga nyangka, fano punya penyakit ka.. Kalo gue tau dari dulu pasti gue jagain dia.."

"Ikhlasin fano, lo jangan sedih inget fano gasuka lo sedih.. "

"tapi ka."

Dara terus menangis dan menangis, entah bagai mana bisa ia menyia - nyiakan orang yang udah sayang sama dia, bahkan fano rela mengorbankan dirinya demi dara.
Dan sekarang penyesalanlah yang datang menghampiri, dara berusaha tabah namun bayangan fano terus menghampirinya..

~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~

2 tahun berlalu, dara masih menginginkan fano kembali namun semua itu mustahil, dara mencoba mengirim email namun tak ada balasan dari fano. Dara hanya bisa menunggu dan berharap fano baik baik saja disana.

'Hai fan, ini gue dara ..udah 5000 pesan email gue yang lo kacangin, lo ga kangen sama gue?? Sama bagas?? Dani?? Amel?? Fan plis balik ke indo, gue masih nunggu lo disini. Gue sayang sama lo.. Dan akan terus gitu..
Love you fano'

Daraan

Dara mengirimkan emailnya dan berharap untuk kali ini mendapatkan balasan dari fano.

End~

Okey gais, akhirnya tamat juga cerita fano dan Dara😝
Maaf ya,kalo ada kesalahan dalam penulisan dan ejaan dalam EYD
Mohon dimaafkan 🙏
Ini Karya pertamaku, aku harap kalian bisa maklumin hehe🙂🙏
Maaf kalo ceritanya gak nyambung🙂🙏
Aku mau ngucapin terimakasih karena udah baca dan vote bahkan komen dicerita aku..
See you💙
stay healthy dan stay at home💜🙏

-19/06/20

Rsyn

Ketos vs Ketulas [completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang