"Broken"(2)

270 51 13
                                    

Sikapku berubah Karena dirimu yang menyia - nyiakan cinta tulusku padamu.

Fano18

~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~

Udah.

Musuh
Terus kata dia apa?

Dia benci sama lo

Musuh
Serius dara benci sama gue?

Iy, dah ye gue lagi ada kelas.

Musuh
Eeh gass.. Ko bisa?? Gue salah apa??
Plis jawab, waktu gue gak lama.
Read
Bagass! Bilangin sama dara gue masih sayang sama dia! Gue bakal balik lagi!

Iya

Bagas sangat tidak suka saat menerima pesan dari laki - laki yang udah membuat dara sakit hati dan sedih.

"Bagas!" teriak dani.

"apaan?" balas bagas ketus.

"lo ngapain disitu?? Masuk sini, udah ada dosen, " perintah Dani pada bagas yang berdiam diri sembari menatap HP nya.

"Iya."

¤skip istirahat¤

"Gas? Si fano ada kabar?" tanya dani

Setelah mendengar pertanyaan dani, bagas terlihat mengusap - ngusap rambutnya, ia sangat bingung harus berkata apa.

"bagas! Gue nanya woi!" teriak dani.

"Iya! Gue tau" balas bagas bingung.

"lo kenapa si?" lagi ada masalah? "

"gak"

"terus?  Gue nanya kabar fano ko lo diem aja? " dani terus mendesak bagas sehingga membuat bagas emosi dan memecahkan gelas yang berada didepannya.

"Lo bisa diem ga? BISA GAK LO GAUSAH BAHAS FANO! " teriak bagas pada dani yang membuat mereka menjadi sorotan perhatian banyak orang.

'trak '

Bagas memecahkan gelas yang membuat dani heran, kenapa bagas memecahkan gelas?? Kenapa bagas ditanyai masalah fano malah jadi emosi?? Ada apa dengan bagas??

"Lo kenapa gas?" celetuk dani ketika melihat keanehan yang terjadi pada diri temannya itu.

"Kagak! Udah ya gue cape!" keluh bagas seolah - olah ingin memindahkan pembicaraan.

"Cape? Cape kenapa?  Gue cuman tanya, bukan nyuruh lo kerja kuli" protes dani pada bagas.

"ya gue cape, lo nanyain fano mulu, gue cape semua orang nunggu dia balik Ke Indo!"

"lah? Lo kenapa?  Fano temen kita!  Fano sahabat kita dari kita SMA lo lupa apa gimana sih! "

"DIEM LO–"

Perkataan bagas terpotong dikarenakan kehadiran dara dan teman - temannya.

Pandangan mata bagas langsung tertuju kepada dara,"eh dara," sapa bagas pada dara.

Ketos vs Ketulas [completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang