Nenek Lampir

618 44 5
                                    

"Bunda tau anaknya temen Ayah, yang namanya Ayla, nggak?" Tanya Betrand, saat ia sudah sampai di rumah beberapa menit yang lalu.

"Iya, Bunda tau, emang kenapa?" Jawab+Tanya Bunda sambil menyuapi Thania, adik Betrand paling kecil.

"Jadi.. Ayla itu di sekolah cerewet banget! Sama persis kaya Cici. Tapi ya Bun, anehnya dia selalu cerewet kalo ngobrol sama Onyo, aneh kan Bun?!"

"Dia suka kali sama Onyo.." Jawab Bunda singkat.

"Nggak mungkin Bun, orang Onyo sama dia di katain kaya kucing sama tikus, kata temen-temen Onyo."

"Itu kan kata temen Onyo, kalo kata hati Ayla kan beda. Udah agh ini jagain dulu dedenya, Bunda mau jemput Cici!"

"Iya Bun, mau Onyo temenin nggak?" Ucap Betrand.

"Nanti Thania sama siapa?!"

"Eeh. Iya, ya udah hati-hati ya Bun, Love You" Ucapnya disertai senyuman.

"Love You.." Ucap Bunda sambil melangkah ke luar.

Tak lama kemudian Bunda sudah datang bersama Thalia adik Betrand yang ke 2.

"Onyoooooo...!!!" Teriak Thalia berlari menghampiri Betrand yang saat itu sedang menggendong Thania.

"You kangen I nggak?!" Lanjut Thalia

"Kangeen.. banget, Cici kangen Onyo nggak?" Jawab Betrand.

"Iyaa Cici juga kangen banget sama Onyo."

❤❤❤❤

Tidak seperti biasanya Ayla berangkat lebih awal, biasanya dia berangkat paling tidak setelah Betrand sampai. Tapi sekarang dia sudah sampai sebelum Betrand sampai.

"Tuh kan Ayaaahh.. sekolah nya masih sepi! Kenapa juga kita harus berangkat pagi-pagi gini?" Ucap Ayla pada sang Ayah.

"Ayah kan ada meeting sama Ayah nya Betrand, jadi berangkatnya harus pagi, udah jam ½ 7 nanti Betrand juga udah sampai di sini."

"Ya udah Ayla tunggu di dalam aja sambil nunggu Betrand, Ayah berangkat aja sekarang." Sahut Ayla.

"Oke.. dah sayangg.." Ucap Ayahnya.

Ayla berjalan melewati koridor kelasnya, hanya ada beberapa siswa yang berkeliaran, termasuk dirinya.

"Aylaaa!!" Teriak seseorang.

"Cissy! Kenapa? Tumben lo berangkat awal, biasanya juga telat" Ucap Ayla sambil sedikit tertawa.

"Lo berani sama gue!" Tantang Cissy.

"Berani lah, emang lo siapa sampe-sampe gue harus takut!" Jawab Ayla.

"Gue.. Anak Ketua Yayasan!!"

"Terus apa hubungannya sama Ayla." Ucap Betrand yang tiba-tiba muncul dari belakang Ayla.

"Betrand..!" Ucap Cissy terkejut.

"Iyaa aku Betrand, Kenapa?!"

"Gue cabut dulu..!" Ucap nya lalu pergi.

"Yaa... malah dia yang takut hahahaha.. btw kamu sampai di sini kapan, kok aku gak tau, atau jangan-jangan kamu sebenarnya udah sampe dari tadi, Tapi kamu..!"

"Udah deh.. ayo masuk ke kelas, jangan cerewet terus, pusing aku dengernya." Potong Betrand.

"Iiihh... apaan nyebelin banget sih. Tadinya aku mau terima kasih, tapi gak jadi, gara-gara kamu ngatain cerewet.!" Ucapnya sambil menyusul Betrand memasuki kelas.

"Hahahaha... tapi kamu emang cerewet kan! Jadi aku nggak salah dong." Jawab Betrand.

"Terseraaahh...!!!" Ucap Ayla.

All About You [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang