Pagi ini mungkin mewakili perasaan Betrand yang sedang kacau memikirkan kejadian 2 hari lalu, suara air hujan yang turun bersamaan itu membuat seseorang di balik selimut tebal, semakin terlelap di tambah angin dingin yang menyeruak masuk kedalam kamar.
Tok..Tok..Tok..
"Onyo... udah bangun belum sayang?" Teriak Bunda dari balik pintu kamar Betrand.
"Onyoo ini udah jam 05.00 masa belum bangun sih.." Ucap Bunda lagi, namun masih tidak ada jawaban.
Setelah itu Bunda mencoba membuka pintu, tapi..
Ckleekk..
"Hoaamm.. Onyo udah bangun Bunda." Ucap Betrand dengan muka bantalnya.
"Aduhh.. anak Ayah, denger suara Bundanya langsung bangun." Sahut Ayah tiba-tiba.
"Emm..." Betrand langsung memeluk Ayahnya.
"Kok malah pelukan sih, buruan mandi, nanti telat.!" Ucap Bunda.
"Iya Bunda ku.. yang paling caannntik seduniaaa..!! I Love You Bunda." Ucap Betrand sembari mencium pipi kiri Bunda nya.
"Hem.. Iya I Love You Onyo, sana buruan mandii.."
"Hahahah..." Tawa Ayah.
Beberapa menit kemudian Betrand sudah keluar dari kamar nya dengan pakaian seragam lengkap dengan jas birunya.
Ya hari ini adalah hari senin, setelah kemarin hari minggu Betrand menghabiskan setengah harinya di dalam kamar, jika Thalia tidak terus menerus memanggilnya mungkin seharian kemarin Betrand hanya di dalam kamar nya.
"Pagi Ayah, Pagi Bunda.." Sapa Betrand.
"Pagi Nyo." Jawab Bunda.
"Pagi Rajaa.." Jawab Ayah.
"Hehehe.. hari ini Onyo di anterin Om Mick yaa?" Tanya Betrand.
"Iyaa sayang, nanti kapan-kapan di anterin Ayah ya.." Jawab Ayah, sembari memasuk kan bekal yang di siapkan Bunda kedalam tas bekal Betrand.
"Cici sama Bontot belum bangun Bun?"
"Belum.."
"Hemm.."
Setelah itu suasana hening,
❤❤❤❤
Di waktu yang sama namun beda tempat, Ayla kini sedang sibuk menge cek lagi buku-buku nya.
"Oke.. selesai! Waktunya sarapan bareng Ayahhh..!!" Ucapnya dengan wajah gembira.
Ayla pun keluar dari kamar nya dan menuju ruang makan yang di sana sudah ada Ayah nya, dan Bi Innah yang menyiapkan bekal untuknya.
"Pagi Ayah...!!" Sapa Ayla.
"Pagi sayang." Jawab Ayah Ayla.
"Pagi Bi..!" Sapa Ayla kepada Bi Innah.
"Pagi non." Jawab Bi Innah.
-Skip. Sekolah.
Karena tadi hujan dan sampai saat ini belum juga reda, jadi upacara yang biasanya di laksanan, hari tidak.
"Woy Bet! Main nylonong aja, biasanya juga nyapa 'Pagi Semuaa..' kek gitu, sekarang kok nggak, napa lu?!" Cerocos Albani, yang merasa aneh.
"Bad Mood! Mia Ayla belum berangkat ya?"
"Seehh.. malah nanya Ayla. Masa pacar sendiri nggak tau." Sambung Putra.
"Apa lu.. nyebut-nyebut nama gue!!" Ucap Ayla tiba-tiba.
"Naaah.. tuh Ayla." Sahut Mia.
"Nggak, tadi di cariin sama Betrand noh!" Jawab Albani.
KAMU SEDANG MEMBACA
All About You [END]
Genç KurguDear Betrand, Apakah Tujuan Surga Kita Sama Setelah Kita 'MATI' Dulu aku berfikir aku yang akan ditinggalkan oleh semua orang yang aku sayang, termasuk kamu. Tapi, semua itu salah, ternyata aku yang meninggalkan kamu. Dear Ayla, Kamu Tau Aku Paling...