Birthday Dinner Bunda

582 40 11
                                    

Tepat tanggal 29 Agustus 2020, seorang wanita cantik merayakan hari bertambahnya usia.

"Bunda, Onyo udah siap!" Ucap Betrand menghampiri Bunda nya di ruang make up.

Dengan kaos warna putih dan tas selempang warna hitam, sudah menambah ketampanannya.

"Iya sayang, Bunda make up dulu, kakinya udah gak pa-pa?"

"Nggak pa-pa Bun, kan udah dua hari yang lalu."

Bunda hanya mengangguk mengerti. Lalu Betrand keluar menghampiri kedua adiknya.

"Onyoo..!!" Girang Thalia.

Thania pun sama, ia langsung memeluk Kokonya dan dicium oleh Koko nya. Betrand menggendongnya mendekat ke Thalia.

Thalia menatap Betrand dengan lekat, sepertinya ada satu hal yang dilewatkan olehnya, sehingga tidak tahu apa yang terjadi pada Koko nya.

"Kaki Onyo kenapa?" Tanya Thalia, membuat Betrand mematung, memangnya masih terlihat?

"Jatoh kemaren malem." Jawabnya santai.

"Kok Onyo bisa jatoh!? Pasti nggak hati-hati ya? Cici udah bilang kan! Harus hati-hati!!" Ocehnya, dengan raut wajah khawatir.

--------------------------

Kini mereka sudah sampai di tempat dinnernya, banyak teman dekat Ayah dan juga Bunda. Mereka semua serasi, mengenakan baju hitam dan putih. Hitam untuk laki-laki dan putih untuk perempuan.

"Aylaa..!!" Sapa Betrand, saat ia sedang berkeliling menanyakan hal apapun pada teman-teman Ayah dan Bunda.

Ayla hanya melambaikan tangan dan tersenyum, malam ini dia mengenakan dress warna putih sesuai tema dengan lengan pendek, dan tas selempangnya yang ia letakan di bahu kanan.

Pertama ia dan Ayahnya menghampiri sang empunya acara yaitu Ayah dan Bunda.

"Happy Birthday Bundaaa.." Ucapnya, memeluk Bunda dengan erat.

"Makasih sayang." Ucap Bunda.

"Ayla ada kado buat Bunda, tapi nanti aja ya Bun."

"Iya."

Dari jauh, Betrand mendekat ke mereka yang berkumpul, niat mengajak Ayla berkeliling setiap meja, Ayla malah di ajak Bunda menghampiri kedua princessnya.

"Yaa.. Bun.." Gumamnya, melihat Bunda dan Ayla, pergi.

Akhirnya Betrand beralih menghampiri Uncle Jordi yang membawa seseorang, siapa dia?

"Unclee..!!" Sapanya langsung memeluk erat tubuh Uncle nya.

"Onyo!!" Ucap Uncle Jordi.

Ayah yang ternyata sudah ada bersama Uncle langsung meminta Betrand untuk kenalan.

"Eh ini kenalan dulu sama-" Ucap Ayah terpotong.

"Kak Fishy!!" Sapa Betrand, tersenyum.

Ya ternyata dia adalah Kak Frislly, seseorang yang sangat humble, dan friendly.

"Hai Onyo." Sahut Kak Frislly.

"Onyo udah kenal?" Kaget Ayah.

"Udah, Kak Frislly itu baik banget Ayah, tapi Onyo manggilnya Kak Fishy." Jelasnya, dengan tangannya menggenggam tangan Kak Frislly, seolah-olah dia menemukan satu kebahagiaan lagi.

"Ooh.. gitu Lo ya! Kakak lo gak di kasih tau, anak gue udah tau duluan."

"Hahaha.. Bukan gitu Koh, Onyo sendiri yang kepo mulu sama Fishy." Ucap Uncle Jordi.

All About You [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang