1

2.3K 77 4
                                    

Itu adalah hari musim panas yang lembut di bulan Agustus, dedaunan menari-nari ditiup angin ketika panas matahari menyapu bumi, seorang lelaki tua yang mengenakan jubah hitam di tubuhnya sedang beristirahat di bawah naungan pohon ketika masih muda. melatih ilmu pedang di bawah pengawasannya. Pria ini adalah Miyamoto Sakeraki, pendekar pedang terhebat yang pernah hidup.

Rambutnya diikat di atas kepalanya dan dia memiliki berbagai bekas luka di wajahnya yang menunjukkan melalui berapa banyak kesulitan yang telah dia lalui, berapa banyak duel yang dia menangkan dan kehilangan sepanjang tahun hidupnya, dia sudah mencapai satu berusia seratus sepuluh tahun tahun ini dan dia tampak sedikit di bawah tujuh puluh.

Pemuda itu mengambil pelatihannya dengan serius, dia adalah orang luar yang mendengar tentang tragedi Miyamoto, karena tidak ada putra atau putrinya yang ingin mewarisi ilmu pedang, Miyamoto sangat tertekan setelah dia mendengar itu, tetapi dia menyadari bahwa dia tidak memiliki hak untuk mempengaruhi kehidupan mereka, dia meninggalkan mereka di usia muda untuk mewujudkan mimpinya menjadi pendekar pedang terhebat di dunia.

Anak-anaknya membenci Miyamoto karena keegoisan istrinya meninggal pada usia muda, kedua putra dan putrinya membencinya sepenuhnya dan mengabaikannya, mereka telah meninggalkan rumahnya sejak lama dan berharap dia meninggal, sayangnya bagi mereka, miliknya teknik menyebabkan dia memiliki umur lebih tinggi daripada kebanyakan manusia membuatnya bahkan dapat mencapai usia dua ratus atau lebih.

Pemuda yang menebas tiang kayu bernama Bito, dia adalah anak muda yang tidak diketahui Miyamoto diselamatkan dari beberapa penjahat, dia seharusnya berutang uang kepada mereka dari hutang judi ayahnya yang sekarang dia berutang karena ayahnya meninggal dunia.

Melihat kesempatan untuk menurunkan tekniknya dan menebus dirinya dalam Bito muda, ia memutuskan untuk mengadopsi dan membawanya sebagai muridnya. Sebagai pendekar pedang terhebat di dunia, ia memiliki ketenaran dan uang yang banyak, tetapi bahkan tidak membuat anak-anak kembalinya kembali kepadanya.

Sayangnya, Bito tidak begitu berbakat dalam ilmu pedang dan butuh waktu cukup lama baginya untuk mempelajari semua teknik Miyamoto. Miyamoto dari waktu ke waktu akan mengajarinya ketika dia melakukan kesalahan pada katasanya.

Seiring berjalannya waktu, tahun demi tahun berlalu, sudah hampir dua puluh tahun sejak Miyamoto menjadikan Bito sebagai murid dan putra angkatnya, dan akhirnya, ia mempelajari semua teknik Miyamoto yang menyelesaikan pelatihannya pada usia tiga puluh empat tahun.

Tangan Bito memerah ketika darah berhamburan ke tanah, pedang terpercaya Miyamoto yang ia gunakan untuk menaklukkan dunia pendekar pedang kini ditemukan di perut pemiliknya, Miyamoto ingin membalas ketika nalurinya yang terasah menyuruhnya tetapi sayangnya baginya, luka itu adalah. terlalu banyak baginya untuk bisa bertarung lagi. Itu adalah luka fatal yang akan membunuhnya perlahan sekarang dan Bito tidak akan membiarkannya pergi untuk menyembuhkannya.

Bito membuka mulutnya untuk mengatakan sesuatu ketika Miyamoto tersentak kesakitan:

"Aku minta maaf tuan, tetapi beberapa orang di luar sana tidak ingin teknikmu menyebar lebih jauh."

Miyamoto menggeram ketika dia berkata dengan nada marah:

"Kamu binatang, aku menyelamatkanmu, aku merawatmu dan mengajar kamu dan ini adalah bagaimana kamu membayar aku untuk semua yang aku lakukan padamu?"

Bito tertawa kecil dan berkata:

"Kamu masih belum mengerti, kan? Itu semua hanya pengaturan."

Saat-saat di masa lalu mulai melintas di sekitar ingatan Miyamoto karena kadang-kadang Bito menatapnya dengan mata aneh yang tampaknya mengandung belas kasihan, tetapi ia terlalu senang untuk menyadari bahwa saat itu usia tuanya mengacaukan pikiran dan nalurinya, kesedihan dan depresi yang dia baru saja menambahkan itu.

Supreme Swordsman ZoroTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang