"Acara ini harus berjalan seperti yg sudah ditentukan...kalian mengerti kan..."
"Nee..."
==========
Jeon Jungkook, CEO dari Jeon Company, perusahaan yg bergerak di bidang periklanan.
Sifat Jungkook ini tegas dalam segala urusan yg menyangkut perusahaannya karena ini adalah amanat dari Mendiang Ayahnya, Tuan Jeon MinHo.
Jungkook menghabiskan semua waktunya untuk bekerja, setelah lulus dari perkuliahan, Jungkook langsung mengambil alih perusahaan sampai sekarang.
Jungkook dibantu sepupunya dalam mengelola perusahaan, sepupu yg mendampinginya sebagai patner kerja juga sebagai penasehatnya.
===========
Di ruang rias para model, ya...karena hari ini perusahaan Jungkook sedang mengadakan peragaan busana untuk klien mereka.
"Annyeonghaseyo..." sapa seseorang melongokkan kepalanya dipintu.
"Siapa kau??" Tanya seorang penata rias disana.
"Annyeonghaseyo, Lalisa Lee imnida...saya kemari karena ___ "
"Baiklah...tak usah banyak bicara sekarang kamu ganti pakaian kamu,...Juwi, bantu dia..." ucap penata rias tadi mendorong Lalisa dg cepat.
"Tapi ___ " ucapan Lisa,orang yg melongokkan kepalanya, terputus karena seorang yeoja menariknya kedalam kamar ganti.
==========
Lalisa Lee, biasa dipanggil Lisa, seorang Yeoja ceria pekerja keras, dia mempunyai keluarga adopsi, kenapa keluarga adopsi???
Itu karena Lalisa adalah anak adopsi di keluarga Lee, Lalisa adalah anak Yatim Piatu setelah Mommy dan Daddynya meninggal karena kecelakaan saat usianya 10th, dan Keluarga Lee yg merupakan saudara dari sang Mommy pun mengangkat Lalisa sebagai anak mereka.