Paginya, Jungkook datang ke kantor di temani Lisa.
"Selamat Pagi Sajangnim...." sapa pegawai yg berpapasan dg Jungkook.
Lisa yg ada di belakang Jungkook hanya bisa tersenyum canggung.
Sampai di depan ruangan bertuliskan CEO, Jungkook berhenti membuat Lisa menabrak punggungnya.
"Aish...kenapa kau menabrakku??" Tanya Jungkook kesal.
"Kau sendiri kenapa tiba² berhenti??" tanya Lisa balik.
"Ini sudah sampai ruangan aku..." jawab Jungkook berbalik menghadap Lisa.
Lisa terdiam, ia melihat tulisan yg ada di depannya.
"Jadi bener kamu ini seorang CEO??" Tanya Lisa cengo.
"Ya...kau bisa baca kan???" Jungkook menyombongkan diri.
"Yak!!!!kau mengira aku buta apa....kau sudah sampai kantor dg selamat kan...tugas aku sudah selesai jadi aku mau pulang.." Lisa berbalik dg senyumnya, tapi Jungkook menahan tangannya membuat Lisa kembali berbalik.
Keduanya bertemu pandang, mata mereka saling menatap mata satu sama lain.
"Ekhm...apa demammu sudah turun??" Tanya Jungkook melepas pegangan tangannya, ia gugup.
"Y-ya...demamku sudah turun sejak pagi tadi..." sahut Lisa tak kalah gugup.
"Kalau begitu,...kau boleh pergi..." ucap Jungkook kembali datar.
"Ini juga mau pergi..." Lisa berbalik dan melangkahkan kakinya.
"Gomawo..." ucapan Jungkook menghentikan langkah Lisa, ia menoleh dan mendapati Jungkook tersenyum manis padanya, Lisa pun membalas dg menampakkan gummy smilenya. Keduanya saling tersenyum cukup lama sampai satu teriakan yg membuat keduanya menoleh kesumber suara.
"JUNGKOOK-AH!!!"
Jungkook memutar bola matanya malas.
"Jungkook-ah...kau kemana saja hah, harusnya kau itu masih dirawat di rumah sakit tapi kau tiba² menghilang dari Rumah sakit,...kau membuatku, Halmi dan Jieun Noona tidak bisa tidur semalaman..." cerocos Taehyung dalam sekali tarikan nafas.
"Noona..." lirih Jungkook lalu ia pun berlari pergi meninggalkan Taehyung yg terbengong dg Jungkook yg lagi² pergi begitu saja tanpa menjawab kecemasan.
Lisa yg melihat Jungkook yg begitu khawatir setelah mendengar nama Kakaknya pun jadi teringat akan Jennie.
"Hei Tuan...kemarin kau kemanakan kakakku??" Tanya Lisa menatap Taehyung.
"Kakakmu?? nuguya???" Taehyung tengah berpikir.
"Aish...kau ini lupa atau pura² lupa??" LS
"Aniyo...tapi aku..........Ah...maksudmu si yeoja mata kucing itu??" Taehyung tersenyum bak anak kecil yg dapat menjawab soal ulangan.
"Mata kucing??? Jennie, namanya Jennie Lee,, lalu kau kemanakan kakakku itu??" LS
"Aku mengantarnya kembali ke rumahnya....
Aigo...aku harus mengantarmu, aku sudah berjanji padanya...kajja, aku antar kau pulang..." ajak Taehyung, Lisa pun mengikuti Taehyung.
+
+
+Mobil Jungkook memasuki rumah kediaman Jeon.
"Noona..!!" Teriak Jungkook sesampainya di dalam.
"Kookie-ya..." ucap sang Nenek.