Di salah satu rumah sakit, kini Lisa, Jennie, Ny. Shinhye juga Ny. Jung Eun berlarian dg raut wajah khawatir.
"Suster...dimana korban kecelakaan atas nama Tuan Lee Jungsuk???" tanya Lisa.
"Di ruang IGD..." jawab Suster
Sampai disana tepat dokter keluar dari ruang IGD.
"Dokter, bagaimana keadaan Ayah saya??" Tanya Lisa dg airmata di pipinya.
"Pasien mengalami kecelakaan fatal, kini kondisinya koma..." jawaban dokter membuat semuanya terdiam.
"Yeobo..." tangis Ny. Shinhye membuat semuanya tersadar termasuk Lisa, ia menghampiri sang Ibu dan ikut memeluknya karena Jennie dan Ny. Jung Eun sudah memeluknya.
Tak jauh dari sana, seseorang mengintip dan tersenyum smirk lalu pergi.
+
+
+
Di sisi lain, kini Jungkook selesai membersihkan dirinya, ia bercermin untuk menyisir rambutnya.Tiba-tiba bayangan Lisa terlintas dipikirannya. Jungkook berhenti dari kegiatan menyisirnya, ia menatap dirinya sendiri shock. Lalu ia menepis bayangan itu dan kembali menyisir rambutnya tapi lagi² bayangan Lisa terlintas membuat Jungkook berhenti lagi dan itu berulang 3 sampai 4 kali dan karena kesal, Jungkook menyudahi kegiatan menyisirnya lalu pergi dari kamarnya.
Di meja makan, semuanya telah berkumpul termasuk Hanbin. Jungkook menatap Hanbin tajam.
"Hai Jung...tumben kau sudah pulang, tidak ada lembur kah??" tanya Hanbin mendudukkan dirinya di sebelah Jieun setelah mencium pucuk kepala Jieun.
"Aku yg menyuruhnya pulang cepat,..kondisinya belum stabil sepenuhnya, Taehyung bilang ia melihat beberapa kali dia memegangi kepalanya itu, benar kan Kookie??" tanya Jieun.
Jungkook menatap kesal Taehyung yg menunduk takut.
"Sudah...sudah...kita sekarang bisa menikmati kebersamaan ini,..ini adalah hal langka bukan,..Kookie-ah, duduklah..." ucap Ny. MiSun.
Dan Jungkook pun hanya menuruti sang Nenek.
+
+
+
Kembali ke rumah sakit, kini Lisa menemani Ayahnya di ruang Icu."Abeoji...kau mendengarkanku kan...aku merasa takut sekarang,..bangunlah dan peluk aku, hanya kau yg bisa menenangkanku...ireona..." tangis Lisa menggenggam tangan sang Ayah.
Di luar ruangan, Ny. Jung Eun tengah menenangkan Ny. Shinhye juga Jennie.
"Aku yakin Jungsuk kuat, dia akan kembali bangun esok hari,..." ucapnya menegarkan dirinya sendiri.
+++++
Paginya, Hanbin berlari di lorong Rumah sakit tempat Tuan Jungsuk dirawat.
Sampai di ruang Icu, Ia melihat Lisa tengah duduk disana sendirian.
"Lalisa..." panggil Hanbin.
"Oppa..." Lisa menghambur ke pelukan Hanbin.
"Gwenchana, paman pasti baik² saja..." ucap Hanbin menenangkan Lisa.
+
+
+
Di Jeon Company,"Untuk apa Hanbin hyung ke Rumah Sakit itu,.." ucap Jungkook.