Setelah kejadian keguguran Lisa, Jungkook kian menjaga Lisa, dia semakin overprotektif pada Lisa. Dan semuanya membuat Lisa jengah dg sikap itu.
Sampai suatu pagi, Lisa yg tengah membantu para maid di dapur tiba² ditarik Jungkook menuju kamar mereka.
Sampai kamar, Jungkook mendudukkan Lisa di ranjang dan memegangi bahunya.
"Aku sudah bilang kalau kamu jangan bekerja terlalu berat dulu Lisa...urusan dapur sudah ada para maid yg mengurusnya kan, kau harus banyak istirahat.." ucap Jungkook.
"Jungkook...buat apa aku banyak istirahat, aku sudah baik² saja, dan.....aku juga sudah tidak menjaga apapun lagi...aku sudah keguguran, aku kehilangan bayiku...lalu untuk apa kau menyuruhku banyak istirahat,..untuk apa!!!" Suara Lisa meninggi.
Jungkook menghembuskan nafas panjang, ia meredam emosinya.
"Pokoknya kau harus banyak istirahat...aku berangkat ke kantor dulu..." ucap Jungkook melepas bahu Lisa dan mengambil jas juga tasnya.
"Jungkook..." panggil Lisa, Jungkook menghentikan langkahnya untuk keluar kamar.
"Tidak ada lagi yg perlu kau pertanggungjawabkan dariku...aku sudah kehilangan bayiku...dan mungkin tanggung jawabmu sudah selesai sampai disini..." ucap Lisa menunduk takut, ia meremas tangannya sendiri.
Jungkook terkejut dg ucapan Lisa, ia menoleh dg tatapan penuh emosinya. Ia mendekati Lisa.
"Kita bisa berpisah tanpa beban apapun.." lanjut Lisa.
"Apa yg kau pikirkan itu???kau ingin berpisah dariku???" Tanya Jungkook.
"Bukankah kau menikahiku karena ingin bertanggungjawab kalau aku hamil, tapi sekarang aku sudah kehilangan bayiku, itu berarti kau sudah lepas dari tanggung jawabmu...aku tidak mau kau terkekang dg pernikahan kita..." jawab Lisa, ia mendongak menatap Jungkook.
Flashback,
Setelah keluar dari rumah sakit, saat Lisa bersantai di balkon kamarnya, ia melihat Jungkook dan Tzuyu yg tengah mengobrol di dekat mobil Tzuyu, Jungkook tersenyum dg manis pada Tzuyu, ia juga mengusak rambut Tzuyu sayang dan mengecup kening Tzuyu sebelum gadis itu pergi dg mobilnya.
Lisa juga pernah mencuri dengar pembicaraan Jungkook dan Jieun malam harinya.
"Kookie...berapa lama lagi kau akan bertahan dg Lisa???" -IU-
"Entahlah Noona...aku masih ragu dgnya..." -JK-
"Apa kau mencintainya???" -IU-
Jungkook menggelengkan kepalanya.
Lisa yg mendengarnya berlari menjauh dan menangis di kamar.
Flashback End.
+
+
Di perjalanan menuju kantor, Jungkook menyetir mobilnya dg perasaan kesal dg ucapan Lisa."Apa itu yg kau mau Lisa...tapi aku tidak bisa melepaskanmu...aku......."
Flashback,
Saat Jungkook berbicara dg Jisoo setelah menangani Lisa.
"Tadi pagi dia memeriksakan dirinya padaku, dia sangat bahagia pagi tadi, dia bilang, dia akan memberitahumu saat jam makan siang ini tapi......." Jungkook mencengkeram rambutnya, airmata turun tanpa bisa ia tahan.
"Tapi kondisi Lisa tidak sama lagi seperti dulu Jung.." ucap Jisoo.
"Maksud Noona???" Tanya Jungkook menatap Jisoo dg airmata dipipinya.