Paginya, setelah para pria pergi bekerja, Lisa pun pamit pada semua yg ada di rumah.
"Kau mau kemana Lisa-ya???" tanya Ny. MiSun.
"Em...Lisa...Lisa mau menemui Abeoji, Halmi...Lisa...kangen sama beliau..." jawab Lisa gugup.
"Oya...kenapa kau tidak memberitahuku Lisa,..aku ikut Nee.." ucap Jennie.
"Jangan...Eonnie..eonnie sedang hamil kan, eonnie tidak boleh terlalu lelah,.." ucap Lisa.
"Tapi......."
"Lisa benar Jennie-ya...nanti biar Lisa membawa keluargamu kemari...benar kan Lisa..." ucap Ny. SoMin
"Nee.." sahut Lisa.
+
+
+Dan disinilah Lisa sekarang, diruangan seorang dokter, ya....Lisa memeriksakan dirinya.
"Bagaimana eonnie??" Tanya Lisa pada Dokter cantik di depannya.
"Selamat Lisa-ya...kau positif mengandung, usia kandunganmu sudah 3minggu..." ucap Dokter Cantik itu memberikan hasil testnya.
"Omo...benarkah yg aku dengar ini??" Lisa tersenyum bahagia, menutup mulutnya saking shocknya, Dokter cantik itu beranjak lalu memeluk Lisa.
"Apa Kau bahagia??" Tanya dokter itu.
"Entahlah eonnie..." jawab Lisa kehilangan senyumannya tadi.
"Waeyo???" Tanya Dokter itu.
"Apa dia akan senang mendengarnya...aku takut dia tidak mau menerimanya.." Lisa tertunduk menggenggam surat test itu.
"Lisa....dari cerita yg kau ceritakan padaku, aku yakin dia akan menerimanya, bahkan dia sudah menunggu saat² ini..." ucap Dokter itu, Lisa menatapnya dan senyum kembali tersungging dari bibirnya.
==========
Kim Jisoo, dokter cantik yg baik hati, dia dokter pribadi keluarga Jeon tapi ia juga sahabat baik Lisa dan Jennie.
===========
Lisa meninggalkan ruangan Jisoo dg senyum dibibirnya. Ia mengusapi perutnya.
"Tidak akan kubiarkan kalian bersatu dg adanya bayi itu..." seseorang tengah mengintai Lisa dari balik dinding.
+
+
+Jam makan siang, Lisa berada di depan kantor Jungkook.
"Jungkook-ah..!!!" Teriak Lisa melihat Jungkook hendak menaiki mobilnya.