🐰 24

1.2K 94 2
                                    

BRAK!!!!


Pintu terbuka, Lisa masuk ke dalam gudang itu.

"Jungkook!!!" teriak Lisa mencari.

Lisa berjalan memasuki tempat itu dg hati².

Tiba², seseorang membekap mulut Lisa dan Lisa hanya bisa meronta, dan tak lama Lisa pingsan.


+
+
+

Di kediaman Jeon, Yeonjun dan Yeji kini tengah berhadapan dg semua keluarga Jeon.

"Kenapa kau tidak memberitahu kami Yeonjun-ah..." tanya Jieun merasa benar² bersalah pada Lisa karena ucapannya saat berita penculikan Jungkook ia dengar.

"Mianhe Noona...Lisa Noona yg meminta kami menyembunyikan semua ini..." jawab Yeonjun.

"Lalu siapa yg menculik Jungkook???" tanya Taehyung.

"Untuk itu...Lisa Noona tidak memberitahu kami..." jawab Yeonjun.





"Ada apa ini???" Tanya Hanbin yg baru datang.

"Lisa menemui para penculik Jungkook Yeobo...tapi dia meminta kami tidak menghubungi polisi ataupun membantunya..." jawab Jieun menghampiri sang suami.

"Oya...lalu siapa yg menculik Jungkook, kita harus segera bertindak,..kita tidak boleh membiarkan Lisa sendirian menyelamatkan Jungkook, ini terlalu berbahaya..." ucap Hanbin khawatir.

"Benar apa yg dibilang Hanbin, Eun-ya..."sahut Ny. SoMin diangguki Tuan Hyun Joong.

Jieun menatap Ny. MiSun yg juga mengangguk mengiyakan.

+
+
+

Di tempat penyekapan, Lisa perlahan membuka matanya, ia merasakan dirinya terikat tangan dan kakinya jug mulutnya.

"Aish...kenapa aku terikat..." Lisa menggeliat ingin melepaskan dirinya.







Di ruangan lain, Jungkook perlahan juga sadar, badannya kian lemas, sakit dan tidak bisa ia gerakkan.

"Tadi aku mendengar suara Lisa...apa dia disini???" Batin Jungkook.




Brak...

Jungkook terkejut mendengar suara benda jatuh dari balik dinding disebelahnya.



"Argh..."

Jungkook mendengar suara teriakan kesakitan dari ruangan sebelahnya.

"Lisa..." lirih Jungkook, badannya benar² lemas, untuk berbicara pun ia tidak bisa.






Di ruangan Lisa, sekarang Lisa sudah terlepas dari ikatannya tapi tangannya dipenuhi luka karena tadi Lisa menggesekkan tali di tangannya dg pecahan kaca  cukup lama.

"Aish...perihnya..." ringis Lisa, ia membalut lukanya dg saputangan.



Tek...tek...tek...

Terdengar suara ketukan dari ruangan sebelah, Lisa yg awalnya kaget jadi penasaran.

"Suara ketukan???jadi ada orang disebelah???" Monolog Lisa.



Tek...tek...tek...

"Jungkook, mungkinkah itu Jungkook..." ucap Lisa mengulas senyum kecil, ia melihat sekelilingnya dan Lisa melihat ada lubang angin di dinding yg pas menghadap ke ruangan sebelahnya.

What Will Become This NameTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang