Mobil Jungkook berhenti di depan rumah Keluarga Jeon.
"Kau siap???" tanya Jungkook melihat Lisa memandangi rumahnya seperti pertama kali mereka masuk sebagai pasangan suami istri.
Lisa mengangguk, Jungkook tersenyum menggenggam tangan Lisa.
Di dalam, semuanya berkumpul menunggu keduanya.
"Cucuku..." ucap Ny. MiSun memeluk Lisa.
"Halmi...bogoshipoyo..." ucap Lisa tersenyum senang.
"Nado..." sahut Ny. MiSun.
"Aigo...aigo...aigo..." seru Ny. SoMin mencari perhatian.
"Bibi..." Lisa yg tau sifat lebay Ny. SoMin pun mengimbanginya, ia mendekatinya lalu memeluknya erat.
"Aku merindukanmu Bibi SoMin..." ucap Lisa menggoyang²kan badan Ny. SoMin lebay, membuat yg lain tertawa melihat keduanya.
"Berhentilah Lisa...aku bisa pusing nanti.. ucap Ny. SoMin.
Terakhir Lisa berhadapan dg Jieun yg menatapnya tak suka.
"Eonnie..." ucap Lisa mendekat dan ingin memeluk Jieun tapi seketika itu juga Jieun mundur menghindari Lisa, semuanya terkejut begitupun Lisa.
Tanpa mengucapkan apa², Jieun berbalik dan pergi masuk ke kamarnya, Lisa menatap punggung jieun dg perasaan sedih, airmatany turun dari kedua matanya.
"Eonnie..." lirihnya.
Di kamar, Jieun menelfon seseorang.
"Yeboseo..."
"Kau benar Yeobo...Lisa kembali hari ini...dan dia kembali ke rumah ini seperti tidak ada masalah...dia pandai sekali menyembunyikan semuanya..." ucap Jieun sengit.
"Jadi sekarang kau percaya padaku kan, Sayang??" Tanya Hanbin dari seberang.
Ya...Jieun diam² menelfon Hanbin, ini juga permintaan Hanbin untuk menyembunyikan komnukasi yg mereka jalin ini pada siapapun dg alasan ia sekarang dicari oleh Lisa untuk mengadukan dirinya yg dituduh menggelapkan sejumlah uang dari rekening utama Jeon Boutique.
"Ya...aku percaya padamu Yeobo...aku sudah salah menpercayai Lisa yg sudah kuanggap adikku sendiri...tapi ternyata sifatnya sungguh jauh dari wajah luarnya..." sinis Jieun.
"Sayang, apa boleh aku minta bantuan padamu???" -HB-
"Apa???" -IU-
Di kamar Jungkook, Lisa memasuki kamar dg wajah sedihnya, ia mendudukkan dirinya di kasur.
"Gwenchana?? Kau merasa pusing??" tanya Jungkook meletakkan barang bawaan Lisa di sofa sudut ruangan.
"Jieun eonnie mengabaikan aku..." jawab Lisa.
Jungkook menghampiri Lisa dan berlutut di depanya. Lisa menatap Jungkook yg kini ada di depannya.
"Mungkin Jieun Noona sedang lelah...jangan cemberut seperti itu Ne....lebih baik sekarang kamu mandi, setelah itu kita pergi jalan²...bagaimana??" Ucap Jungkook.
"Benarkah??" Tanya Lisa berbinar, Jungkook mengangguk.
"Kalau begitu...Aku mandi dulu ne.." ucap Lisa beranjak tapi ia berbalik lagi dan dg cepat mencium bibir Jungkook membuat si pemilik bibir terdiam karena terkejut.