🐰 40

2.9K 141 2
                                    

7 bulan kemudian,


Jungkook tengah menyetir mobil dg kecepatan diatas rata², ia menyalip beberapa mobil di depannya.

"Jung...turunkan kecepatannya, aku masih mau hidup...Taeho masih kecil Jung...dia membutuhkan aku, Appanya..." ucap Taehyung memegangi seatbeltnya erat.

"Diamlah Hyung...aku juga tengah berjuang untuk Putraku..." sahut Jungkook fokus menyetir.


+
+
+

Sedangkan di Rumah Sakit, semuanya berkumpul disana, sampai si kecil Taeho, Putra Taehyung dan Jennie pun dibawa.






Di ruang bersalin,

Lisa ditemani Jisoo tengah menunggu proses persalinan yg ditunda karena menunggu kedatangan Jungkook dari Jepang, urusan Bisnis.

"Eonnie...apa dia sudah datang???" tanya Lisa menahan sakitnya.

"Belum Lisa...tapi kalau harus menunggu lagi, bisa berbahaya untukmu juga bayimu..." jawab Jisoo khawatir.

"Aku yakin, sebentar lagi dia akan datang Eonnie...dia sudah berjanji padaku..." Ucap Lisa mengusap perutnya.

"Hai...Baby Jeon...kau bisa kan sedikit bersabar menunggu Daddy mu..." batin Lisa.




BRAAAKK!!!

Pintu terbuka, Jungkook masuk dg nafas tersengal². Lisa yg melihat Jungkook mendekat pun tersenyum.

"Baiklah...aku akan persiapkan peralatannya sekarang." Ucap Jisoo meninggalkan keduanya.

Jungkook tersenyum mencium kening Lisa dam mengusap perutnya.

"Kau datang..." ucap Lisa dg gummy smilenya.

"Pasti...aku sudah berjanji, akan menemanimu menyambut kehadiran Baby Jeon..." ucap Jungkook.

Keduanya menyatukan dahi mereka.








Oek...oek...oek...

Terdengar tangisan bayi dari ruang bersalin. Semuanya saling pandang dg senyum senangnya.









Setelahnya, kini semua berkumpul di ruangan perawatan Lisa.

Semuanya tersenyum melihat presensi Baby Perempuan Jeon.

"Uwu...manisnya...dia cantik seperti Jungkook versi perempuan..." ucap Ny. SoMin.

"Ya...kau benar...tapi lihatlah, matanya mirip dg Lisa kan..." ucap Ny. Jung Eun.

Jungkook dan Lisa tersenyum melihatnya.

"Daddy...Mommy...siapa nama adikku???" Tanya Eunwoo beeada digendongan Yeonjun.

Lisa menatap Jungkook dan tersenyum.

"Somi...Jeon Somi..." ucap Jungkook menatap sang Istri lalu mengecup kening Lisa.

"Annyeong Somi-ya...aku Eunwoo...Jeon Eunwoo...aku Oppamu..." ucap Eunwoo tersenyum gemas.









"Kebahagiaanku lengkap sudah...dg kehadiran Somi sekarang, duniaku serasa indah..." batin Jungkook.









"Somi...Putriku...pelengkap hidupku...aku tak pernah membayangkan akan mendapat kebahagiaan yg begitu besar seperti sekarang...Suami pengertian dan mencintaiku...mendapatka Putra yg sangat menggemaskan seperti Eunwoo dan kini ada Somi, putri kandungku...kebahagiaanku terbesarku adalah berada di tengah² keluarga yg sangat menyayangiku..Terimakasih Tuhan atas rahmat dan berkatmu ini..." batin Lisa.





What Will Become This NameTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang