🐰 32

1.2K 88 15
                                    

Beberapa hari berlalu, kini di kediaman Jeon, tengah mempersiapkan pesta kecil untuk ulang tahun Jieun.

Si pemilik acara, sekarang termenung di kamarnya, memandangi foto pernikahan dg Sang suami.





Flashback,

"Semua ini ulah Hanbin....dia adalah dalang dari semuanya...kecelakaan Lisa, penculikanku juga kecelakaan² yg menimpa Noona saat hamil,.." ucap Jungkook.

Jieun yg mendengarnya pun terbelalak terkejut.

"Lisa dan Yeonjun sedang mengumpulkan bukti²nya...apa Noona percaya padaku??" tanya Jungkook.

Jieun menatap Jungkook mencari kebohongan dalam ucapan sang Adik.

"Kemarin Noona menandatangani sebuah berkas yg Hanbin sodorkan padamu kan??? Itu adalah berkas pemindahan kuasa atas seluruh aset Keluarga Jeon.." -JK-

Jieun terbelalak kaget, apa itu artinya ia sudah menyerahkan semua harta Keluarga Jeon pada Hanbin, si pembunuh bayinya???

"Noona...aku mohon percayalah padaku dan juga Lisa..." Jungkook memegang tangan Jieun.

Flashback end.





"Jadi...selama ini, tidak pernah ada rasa cinta untukku??? Semua hanya kepalsuan???" Ucap Jieun menangis memegang erat bingkai fotonya.

+++++

Malamnya, acara ulang tahun Jieun pun berlangsung, pesta kecil untuk keluarga saja.

Jieun duduk diam termenung di sofa ruang tengah, ia menatapi kemesraan Taehyung dan Jennie yg bahagia menanti kelahiran sang buah hati.

Seseorang menyentuh bahunya, ia menoleh dan orang itu tersenyum dan duduk disampingnya.





Seseorang menyentuh bahunya, ia menoleh dan orang itu tersenyum dan duduk disampingnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Apa yg kau pikirkan???" tanya Ny. MiSun, orang yg menyentuh bahu Jieun.

"Halmi...aku memutuskan untuk berpisah dg Hanbin..." jawab Jieun, dan membuat Ny. MiSun terkejut.

"Waeyo??" Tanya Ny. MiSun.

Jieun menatap sang Nenek, airmata membasahi kedua matanya. Ny. MiSun merengkuh Jieun dalam pelukannya.





Tak jauh dari keduanya, Jungkook mencuri dengar pembicaraan mereka. Jungkook menyeka airmatanya yg keluar dari sudut matanya.






Tak lama, Hanbin datang dg senyum smirk ia melihat semua keluarga Jeon yg tengah berkumpul itu.

Jieun berdiri dari duduknya, menyeka airmatanya dan perlahan ia mendekati sang suami.



Dan sekarang Keduanya berhadapan, Jieun tersenyum lalu memeluk Hanbin.

Jungkook yg melihat sedikit kehilangan keyakinan akan sang kakak.

What Will Become This NameTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang