Hari ini, Keluarga Jeon dan Keluarga Lee akan bertemu untuk membicarakan pernikahan Taehyung dan Jennie.
Keluarga Lee tiba di restoran tempat pertemuan.
"Jenn...apa benar ini tempatnya??" tanya Ny. Shinhye sedikit canggung dg restoran yg terlihat mewah.
"Iya Eomma...ini tempatnya, Taehyung Oppa yg memberitahunya.." jawab Jennie.
"Jennie..." panggil Taehyung menghampiri keluarga Lee.
"Oppa..." sahut Jennie saat Taehyung berada disampingnya.
Di dalam restoran, semua keluarga Jeon sudah berkumpul termasuk Hanbin yg kini bingung mencari alasan untuk pergi karena ia takut ketahuan oleh Keluarga Lee.
"Yeobo...kamu kenapa...kok kelihatan kebingungan begitu???" Tanya Jieun.
"Aku...aku..."
"Annyeonghaseyo..." sapa Jennie.
Seketika semua Keluarga Jeon berdiri menyambut kedatangan Keluarga Lee.
"Semuanya...perkenalkan ini Jennie Lee, dia calon istriku..." ucap Taehyung merangkul Jennie.
"Annyeonghaseyo...Jennie Lee imnida..." sapa Jennie.
"Aigo...inikah calon menantu Eomma Tae-ah??" Tanya Ny. So min heboh, ia mendekati Jennie dan memeluknya.
Taehyung mengangguk senang melihat Sang ibu sangat senang bertemu Jennie.
"Annyeonghaseyo...perkenalkan Saya Jeon Jieun, kakak sepupu Taehyung, ini Nenek saya, Jeon MiSun, yg itu (menunjuk Jungkook) adik saya, Jeon Jungkook dan ini (merangkul Hanbin yg dari tadi mencoba sembunyi di belakang Jieun) Jeon Hanbin, suami saya.." ucap Jieun.
Keluarga Lee yg tadinya tersenyum menyapa yg lain saat diperkenalkan dg Hanbin semuanya terkejut karena Hanbin adalah kekasih Lisa dan dia juga seorang suami dari kakak sepupu calon suami Jennie, mereka saling pandang.
"Maaf, apa ada yg salah??" tanya Jieun melihat keterkejutan Keluarga Lee.
Jennie mengisyaratkan untuk diam,
"Maaf...kami hanya terkejut, ternyata Keluarga Jeon itu banyak sekali anggota keluarganya, lengkap.." ucap Ny. Jung Eun.
"Saya juga mohon maaf, untuk saat ini, Ayah Jennie belum bisa menemui kalian semuanya karena kondisinya yg masih koma..." ucap Ny. Shinhye.
"Ya...Taehyung sudah cerita tentang Ayah Jennie yg kecelakaan dan koma sekarang..kami turut prihatin Ny. Lee.." ucap Tuan Hyun Joong.
"Terimakasih Tuan Kim..." sahut Ny. Shinhye.
Jungkook celingukan mencari seseorang.
"Kau mencari Lisa??" Bisik Taehyung.
"Ani..." jawab Jungkook menetralkan kegugupannya.
"Dia tidak bisa datang karena harus menemani Paman Lee di rumah sakit..." ucap Taehyung tersenyum melihat kegugupan Jungkook.
Jungkook mengangguk mengerti dan ternyata obrolan keduanya dicuri dengar oleh Hanbin.
"Chagiya...aku ada urusan mendadak dg Bobby juga June, aku harus pergi sekarang, apa boleh??" Bisik Hanbin pada Jieun.
"Apa harus sekarang??" tanya Jieun.
KAMU SEDANG MEMBACA
What Will Become This Name
Roman d'amourApa nama yg cocok untuk hubungan kita????