Di kediaman Jeon, Taehyung membawa Jennie kesana, karena Jungkook mengiriminya pesan untuk membawa Jennie ke rumah dan dia akan membawa Lisa ke rumah juga.
Di ruang Keluarga, semuanya berkumpul, termasuk Hanbin yg tengah mencuri pandang pada Jennie dan Taehyung.
Tak lama, suara hentakan kaki mereka dengar, semuanya menoleh ke arah suara itu.
Jungkook berjalan beriringan dg Lisa memasuki ruang keluarga. Hanbin yg melihat Lisa terbelalak kaget dan menegakkan posisi duduknya. Sedangkan Lisa ia mencuri pandang pada Hanbin dg takut, Jungkook yg tau akan hal itu, entah apa yg dipikirkannya, tapi tiba² ia meraih tangan Lisa dan menggenggamnya erat, si pemilik tangan kaget, ia menoleh menatap Jungkook yg menatap keluarganya dg tatapan tegas.
"Lalisa..." Jennie menghambur memeluk Lisa tapi lucunya Jungkook tak melepas genggaman tangan Lisa, bahkan ia semakin mengeratkannya, pandangannya bertemu dg Hanbin, keduanya bertatapan dg penuh amarah.
"Kau kemana saja, gadis nakal...Kau tau,...Abeoji, Eomma, Imo khawatir dgmu.." Ucap Jennie.
"Mianhe Eonnie..Aiishh..." Lisa meringis karena genggaman Jungkook yg terlampau erat, Lisa menoleh pada Jungkook dan ia menyadari bahwa Jungkook dan Hanbin sedang bertatapan dg amarah mereka.
"Beraninya kau menyentuh milikku Jung..." batin Hanbin marah.
"Jungkook..." panggil Lisa lirih.
Jungkook mendengar panggilan itu, ia menoleh ke Lisa.
"Ayo ikut aku..." ucap Jungkook lalu menarik Lisa untuk ikut dgnya.
Hanbin yg melihat itu, menggenggam gelas di tangannya dg amarahnya membuat gelas itu pecah ditangannya.
"Aigo...Yeobo, tanganmu..." seru Jieun yg meringis melihat darah merembes dari tangan Hanbin.
"Oh...ya ampun..." seru Ny. SoMin.
Sampai di Kamar Jungkook, ia membuka kamarnya dan menarik Lisa ke dalam.
"Kenapa Kau membawaku kemari Jungkook.??" Tanya Lisa.
"Aku........"
"Chagiya..." panggilan itu membuat Jungkook dan Lisa terkejut, keduanya menoleh ke arah panggilan itu.
"Tzuyu..." ucap Jungkook kaget melihat presensi wanita cantik berada di dalam kamarnya.
Lisa pun tak kalah kaget, ada seorang wanita di kamar Jungkook, siapa dia???
"Darimana saja kau...aku menunggu dari semalam..." wanita itu langsung menghambur ke pelukan Jungkook dan genggaman Jungkook ke Lisa seketika terlepas.
"Aku merindukanmu chagiya..." ucap Wanita itu.
Lisa perlahan mundur dan keluar dari kamar Jungkook.
Di ruang keluarga Jennie menunggu Lisa.
"Eonnie.." panggil Lisa.
"Kita pulang sekarang??" Tanya Jennie, Lisa mengangguk.
Jennie memapah Lisa, sebelum keluar dari rumah, Lisa menoleh ke kamar Jungkook dg senyum kecilnya.
Di kamar Jungkook.
"Apa??!!!menikah???" Tanya Jungkook terkejut dg ucapan Tzuyu, Yeoja itu adalah tunangan Jungkook yg baru datang dari China.
"Bukannya Oppa sendiri yg bilang, setelah aku lulus, kita secepatnya akan menikah...Diē dī dan Mā mī akan segera datang untuk membicarakannya dg Halmi..." ucap Tzuyu.