Setelah kejadian itu, Jungkook tampak mengacuhkan Lisa, tidak seprotektif dulu. Dan Lisa merasa kehilangan sosok Jungkook yg perhatian padanya.
+++++
Pagi ini, setelah mandi Jungkook bersiap untuk pergi ke kantor, ia mencari dasinya tapi aneh...tidak ada satu pun dasi di lemarinya.
"Kemana dasi²ku???" Gumamnya, ia pun menghembuskan nafas pasrah, mungkin hari ini, ia tidak memakai dasi dulu.
Jungkook berbalik dari lemarinya dan terkejut karena Lisa ada di belakangnya dg menenteng gantungan dasi² Jungkook. Lisa tersenyum menunjukkan dasi yg cocok untuk pakaian Jungkook.
"Aku tidak perlu memakai dasi..." ucap jungkook datar berjalan melewati Lisa begitu saja. Lisa menunduk sedih, ia mengembalikan gantungan dasi Jungkook ke tempatnya.
Jungkook bercermin untuk membenahi penampilannya. Tiba², ada tangan yg melingkari pinggangnya, lebih tepatnya memeluk dirinya dari belakang. Jungkook menatap tangan mungil itu, ia tersenyum kecil.
"Apa kau masih marah padaku???" Tanya Lisa mencebikkan bibirnya.
Jungkook hanya diam tanpa mau menjawab pertanyaan Lisa.
"Mianhe Jungkook-ah..." lirih Lisa.
+
+
+
Di kantor, Jungkook tidak bisa konsentrasi pada pekerjaannya, ia memikirkan Lisa dan bagaimana hubungan mereka.
"Jungkook-ah...ini berkas dari Seokjin Hyung, kau pelajari ya..." ucap Taehyung meletakkan beberapa file di depan Jungkook.
Jungkook terdiam tanpa menyahuti, tatapan Jungkook kosong tidak ada di pekerjaannya seperti biasa.
Taehyung yg melihatnya merasa kasihan, karena Jungkook seperti ini sekarang sudah dari beberapa hari yg lalu.
"Jung...mau berbagi??" tanya Taehyung.
"Haruskah aku melepaskan Lisa???" Tanya Jungkook.
Taehyung terkejut dg pertanyaan Jungkook yg tiba² itu.
"Waeyo???" Tanya Taehyung balik.
"Aku menikahinya karena rasa tanggung jawabku...tapi sekarang tidak ada yg perlu aku pertanggungjawabkan lagi...kami kehilangan bayi kami sebelum aku bisa merasakan bagaimana bahagianya aku mendengar berita kehamilannya,..apakah karena itu hasil sebuah kesalahan, jadi Tuhan mengambilnya kembali???" Ucap Jungkook.
"Semuanya sengaja dilakukan Hyung..." ucap seorang Namja yg masuk ke dalam ruangan Jungkook.
Jungkook dan Taehyung menoleh pada presensi namja itu.
"Yeonjun-ah..." ucap Taehyung tersenyum lalu menghampiri namja itu lalu memeluknya.
"Yo..yo..what's up Brother..." sahut Namja itu tersenyum senang.
==========