🐰 2

3K 197 3
                                    

Paginya, perlahan Jungkook membuka matanya karena sinar matahari yg masuk.

"Eugh..."

Jungkook mengernyitkan dahinya melihat seseorang tengah tidur disampingnya. Ia mengangkat tangannya hendak menyentuh kepala orang itu tapi terhenti karena orang itu bergerak menandakan dia bangun.

"Mwo, kau sudah sadar?" Tanya Lisa, ya...orang itu adalah Lisa yg menungguinya sejak semalam.

"Kenapa kau disini, dan dimana Taehyung Hyung??" Tanya Jungkook membuang muka tak menatap Lisa.

"Dia mengurusi perusahaan dan dia menitipkanmu padaku.." jawab Lisa.

"Pergilah...aku bisa mengurus diriku sendiri." Sinis Jungkook.

"Oya...baguslah...aku pergi.." Lisa pun beranjak pergi tapi belum sampai ke pintu, Lisa kembali berbalik dan mendapati Jungkook yg mencoba berdiri dg memegangi kepala.

"Hei...kau...." Lisa berlari menghampiri Jungkook yg hampir terjatuh tadi kalau saja Lisa sedikit terlambat menghampirinya.

"Kenapa kau belum pergi..." lirih Jungkook.

"Bagaimana aku bisa pergi jika kau saja mau berdiri masih tidak kuat begini..." ucap Lisa.

"Aku bisa ___ "

"Jangan sok jadi kuat,.." Lisa memotong ucapan Jungkook.

"Menjadi lemah itu tidaklah buruk,.." lanjut Lisa. Jungkook hanya terdiam melirik Lisa.

"Sekarang kau mau apa, aku akan lakukan apapun yg kau mau.." ucap Lisa tersenyum ceria.

"Apapun??" Ulang Jungkook melirik Lisa.

"Hm.." Lisa mengangguk.

Beberapa saat kemudian, kini Jungkook dan Lisa berada di dalam sebuah mobil.

Ya...Jungkook meminta Lisa untuk membantunya kabur dari Rumah Sakit.

Sedangkan di ruang rawat Jungkook,

Taehyung melongo mendapati ruangan itu kosong.

"Taehyung-ah...mana Jungkook, katamu, dia dirawat tapi mana dia..." tanya seorang Yeoja yg lebih tua dari Taehyung.

==========

Jeon Jieun, Putri dari Keluarga Jeon, dia kakak perempuan Jungkook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jeon Jieun, Putri dari Keluarga Jeon, dia kakak perempuan Jungkook.

Jieun meneruskan usaha mendiang Sang Ibu, Ny. Jeon Hee Sun di bidang Fashion.

Ia sudah menikah namun belum di karunia seorang Anak.

Dirinya dan sang Suami mengelola usaha boutieq itu bersama.

What Will Become This NameTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang