🐰 6

1.3K 118 0
                                    

Paginya, di kediaman Jeon.

"Mwo??!!menikah?? Nuguya???" Tanya semuanya terkejut dg ucapan Ny. So Min yg mengatakan permintaan Taehyung padanya semalam.





Flashback,

"Eomma...aku ingin menikah..." ucap Taehyung.

"Mwo, menikah??? Tapi bukannya kau ini belum punya kekasih, atau kau punya tapi tak pernah kau kenalkan pada eomma,??" Ny. So Min mulai berpikir.

"Aniyo...aku baru mengenalnya sekitar 1minggu yg lalu.."

"Kau baru mengenalnya tapi kau sudah mau menikahinya??"

"Iya Eomma...aku jatuh cinta padanya saat pertama kali aku bertemu dgnya...dia memiliki mata kucing yg cantik...dia memiliki pipi chubby yg mirip dg mandu...dia..."

"Siapa namanya???" potong Ny. So Min.

"Jennie...Jennie Lee..." jawab Taehyung mantap.

"Keluarganya???" Ny. So Min menginterogasi sang Putra.

"Dia memiliki Ayah yg kemarin baru saja kecelakaan dan sekarang koma,..dia juga memiliki Ibu yg membantunya di kedai makanan rintisannya sendiri dan juga seorang Bibi dan seorang Adik perempuan...aku berniat untuk menikahinya karena dia juga bingung dg permintaan sang Ibu yg menginginkannya untuk segera menikah, semua itu karena impian sang Ayah yg ingin melihat putri²nya menikah sebelum dirinya meninggal, dan sekarang kondisi Ayahnya memburuk...eomma, bolehkah aku menikahinya???" terang Taehyung.

"Walaupun Eomma belum terlalu yakin dg gadis pilihanmu itu, selagi itu menurutmu yg terbaik, maka Eomma menyetujuinya Tae...besok eomma akan bicara dg semuanya ne..." Taehyung tersenyum memeluk sang Ibu.

Flashback end.



"Jennie Lee???" Ulang Hanbin terkejut.

"Nee..apa kau kenal dgnya Hyung.." tanya Taehyung.

"Ani..." jawab Hanbin gugup.

"Apa kamu yakin Taehyung dg pilihanmu itu??" Tanya Jieun.

"Nee..aku yakin Noona..." jawab Taehyung mantap.



"Hyun Joong-ah,..bagaimana menurutmu???" tanya Ny. MiSun.

Tuan Hyun Joong menatap sang putra lalu ke Istrinya yg tersenyum, lalu ia ikut tersenyum.

"Jika itu membuat Taehyung bahagia, aku akan menyetujuinya..." ucapnya, Taehyung tersenyum lalu menghampiri Sang ayah memeluknya.




"Aku akan menemuinya untuk melamarnya..." ucap Taehyung lalu beranjak pergi.

"Hyung kau mau kemana???" Tanya Jungkook.

"Menemui calon kakak iparmu..." jawabnya.

"Kita ada meeting dg Hoseok hyung sebentar lagi, selesaikan dulu pekerjaanmu baru urusan hatimu..." ucap Jungkook sukses membuat senyum lebar di bibir Taehyung menghilang seketika.

"Jung..." lirih Taehyung dg wajah cemberut.

"Kookie..." Jieun menatap sang adik.



+
+
+

Dan sekarang di kafe tempat meeting Jungkook, karena meeting sudah selesai, kini keduanya tengah menunggu pertemuan selanjutnya.


"Jennie..." panggil Taehyung melambaikan tangannya.

Jennie dan Lisa pun menghampiri meja Taehyung.


What Will Become This NameTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang