"LISA!!!!" Teriak Jungkook tepat saat tubuh Lisa ambruk, Jungkook menopangnya.
"Jungkook-ah...kau datang???" Tanya Lisa terbata, ia melemah sekarang.
"Hm...maaf membuatmu lama menunggu.." jawab Jungkook.
Lisa mengangkat tangannya menyentuh pipi Jungkook.
"Kau berdarah..." ucap Lisa melihat darah di pelipis Jungkook.
"Hanya kecelakaan kecil..." sahut Jungkook.
Jennie menyodorkan air untuk minum Lisa.
"Kookie...kita bawa Lisa ke rumah sakit, kau juga butuh pengobatan..." ucap Jieun.
"Ani...sebelum kami mengucapkan janji suci pernikahan, kami tidak akan kemana²...." ucap Jungkook bertekad, ia menatap Lisa dan dianggukin oleh Lisa.
Lalu prosesi pengucapan janji suci pun berlangsung haru dg Lisa yg duduk di kursi karena kondisinya yg lemah begitupun Jungkook, hanya saja ia masih sanggup berdiri.
Selesai pengucapan janji, Jungkook bersimpuh di depan Lisa dan memakaikan cincin untuknya, begitupun sebaliknya. Keduaya tersenyum bahagia.
"Bagaimana keadaannya??" Tanya Jungkook mengusap perut Lisa.
"Dia...hanya sedikit shock...tapi sekarang dia baik² saja..." jawab Lisa, kedua tersenyum bahagia.
Semuanya bingung dg pembicaraan keduanya.
+
+
Dan disinilah mereka sekarang, di salah satu kamar rawat rumah sakit."Jadi Lisa hamil lagi???" tanya Ny. Jung Eun setelah Jisoo menyampaikan informasi mengenai Lisa yg ternyata sudah hamil 2 bulan.
Keduanya sengaja menyembunyikannya untuk memberi kejutan bagi semuanya dan...
Ya...semua kini terkejut dg kabar ini apalagi Ny. Hee Ae, beliau merasa sangat bersalah karena sempat menunda pernikahan mereka bahkan hampir membatalkan acara pernikahan keduanya.
"Maafkan Halmeoni, Lisa..." ucap Sang Nenek, Ny. Hee Ae.
"Aniyo...jangan bersedih Halmeoni..." sahut Lisa memegang tangan Sang nenek kuat.
Ny. Hee Ae tersenyum menatap Lisa.
Setelah semuanya kejadian mendebarkan dan penuh airmata, kini Lisa dan Jungkook dapat bernafas lega. Keduanya tidur satu ranjang di ranjang Rumah Sakit dg Jungkook yg memeluk Lisa.
"Apa kau tau...apa yg aku rasakan saat tau kau menghilang??" Tanya Lisa memainkan jarinya di dada Jungkook.
"Apa???" Sahut Jungkook.