Dan inilah yg ditunggu², pernikahan Taehyung dan Jennie.
Pernikahan yg mereka persiapan hampir satu bulan lamanya.Taehyung dan Jennie terlihat begitu serasi bersanding bersama.
Lisa tersenyun melihat keduanya,
"Aku bahagia melihat kalian berdua...semoga Tuhan selalu memberkati kalian..." ucap Lisa.
Tapi atensinya teralihkan pada Jungkook dan Tzuyu yg tengah bersanding bersama. Raut wajah bahagianya menghilang seketika.
Lisa mundur dari tempatnya dan perlahan ia meninggalkan pesta.
Di halaman depan tempat pesta, Lisa duduk di sebuah bangku sembari menatap langit malam itu.
"Bulan malam ini bersinar sangat indah, lebih indah dari bintang..." gumamnya.
"Ekhm..."
Lisa menoleh pada suara deheman itu, ia terbelalak kaget melihata orang itu.
"Oppa..." ucapnya beranjak.
"Hei...kau mau kemana Lalisa..." cegah Hanbin,
ya...orang yg mendatangi Lisa adalah Hanbin.
"Lalisa...aku ingin minta maaf padamu atas semua kelakuanku..." ucap Hanbin menunduk di depan Lisa.
"Oppa.." Lisa menjadi sungkan.
"Kau mau memaafkanku kan???"
Keduanya saling bertatapan, Lisa mencoba mencari kebohongan tapi itu tidak ada dalam mata Hanbin, Lisa mengulas senyum dibibirnya.
Sedangkan di tempat pesta, Jungkook celingukan mencari Lisa.
"Kau mencari siapa Kookie..." tanya Jieun.
"Ah...Noona...ani...aku tidak mencari siapa²..." jawab Jungkook malu karena ketahuan.
"Aku mengenalmu sejak kecil Kookie..Dan aku tau, perasaanmu pada Tzuyu sudah berubah kan atau mungkin sudah tidak ada perasaan apapun lagi padanya..." Jungkook mendongak menatap Jieun.
Tzuyu bergabung dg keduanya, ia merangkul Jieun.
"Tzuyu-ya..." Jungkook menatap Tzuyu yg tersenyum padanya.
"Oppa...aku tau, perasaanmu padaku hanya perasaan seorang kakak pada adik, dan tidak mungkin lebih dari itu,.....sebenarnya aku kemari untuk memutuskan ikatan pertunangan kita, selain itu aku kemari juga karena aku sedang proses kuliah disini.....Dan mulai malam ini, aku membebaskanmu dari ikatan kita Oppa..." jelas Tzuyu.