🐰 38

1.3K 82 0
                                    

Paginya, setelah sarapan Lisa mengantar Jungkook ke depan untuk berangkat bekerja.

"Aku berangkat ke kantor dulu ne...jaga diri baik² juga jaga baby Jeon..." ucap Jungkook mengusap perut Lisa.

"Iya...aku akan jaga diri baik² juga menjaga Baby Jeon baik²...kamu juga ne...nanti siang aku antarkan makan siangnya..." ucap Lisa.

"Kamu akan di antara Paman Im, jangan memakai mobil sendiri..." Jungkook memghadapkan Lisa padanya.

"Iya...iya...Aku mengerti..." sahut Lisa.

Jungkook mendekat, mengikis jarak antara mereka.

Jungkook mendekat, mengikis jarak antara mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jungkook...ada Paman Im..." bisik Lisa.

"Dia akan mengerti..." sahut Jungkook semakin mendekatkan bibirnya tapi.........



























"Appa....." suara panggilan membuat keduanya menjauh satu sama lain dg kikuk.

Eunwoo keluar dari dalam rumah dg pakaian sekolahnya bersama Eunha di belakangnya.

"Appa...apa kau akan mengantarku ke sekolah??" tanya Eunwoo menarik ujung jas Jungkook.

"Woo-ah...Appa akan ke kantor, kita berangkat berdua saja ya..." ucap Eunha.

"Tapi kan...Eunwoo mau seperti teman Eunwoo yg lain, mereka selalu diantar Eomma dan Appanya ke sekolah..." Eunwoo mempoutkan bibirnya siap menangis.

"Hei...uljima...Appamu akan mengantarmu ke sekolah...benarkan Appa???" Lisa menoleh pada Jungkook.

"Mwo???" Jungkook lagi² mengalah karena tatapan tajam sang istri.

"Tidak perlu...aku bisa mengantar Eunwoo sendiri..." ucap Eunha.

"Eomma...Eunwoo mau diantar Appa...kalau tidak, Eunwoo tidak mau sekolah..." Eunwoo memalingkan wajahnya kesal.

"Eunwoo...kajja, Imo antar kau masuk mobil..." Lisa menggandeng Eunwoo yg tersenyum senang akhirnya keinginannya terpenuhi.

Jungkook yg kesal pun hanya bisa menuruti kemauan sang Istri. Jungkook pergi dg mobilnya setelah Eunha ikut naik ke mobilnya.


Setelah kepergian Jungkook, Lisa menghela nafas panjang, ia sedari tadi menahan emosinya demi perasaan Eunwoo, seorang anak yg tidak bersalah.


+
+
+


Sampai di sekolah Eunwoo,

"Daa...Eomma...Daa...Appa..." teriak Eunwoo tersenyum senang memasuki sekolahnya.

"Apa benar dia itu Putraku??" tanya Jungkook masih memperhatikan Eunwoo yg terlihat sangat bahagia.

What Will Become This NameTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang