Pagi menyambut, Lisa terbangun karena posisi tidur yg tidak nyaman.
"Eugh...sudah pagi???" Ucap Lisa merenggangkan tubuhnya tapi terhenti karena tangannya yg tengah bergandengan dg tangan yg lain.
"Eoh..." Lisa menoleh ke samping dan ia terkejut karena ternyata Lisa tertidur di mobil Jungkook bersama Jungkook yg menggenggam tangannya.
Lisa tersenyum mengamati wajah Jungkook yg tidur dg pulas walaupun sambil duduk.
"Kau ini tampan..." lirih Lisa.
"Mau sampai kapan kau memandangiku seperti itu???" Tanya Jungkook tersenyum tapi dg mata yg tertutup.
"Kau....su-sudah bangun??" Ucap Lisa Kikuk, ia membenarkan posisi duduknya dan merapikan rambutnya tapi saat tangannya akan melepas genggamannya dari tangan Jungkook, Jungkook menahannya dan menariknya membuat badan Lisa condong ke arah Jungkook.
Chup...
Lisa terbelalak kaget dg Jungkook yg tiba² menciumnya.
"Morning Kiss..." bisik Jungkook ditelinga Lisa.
Lisa kembali ke posisinya dg diam memegangi pipinya yg tadi dicium Jungkook.
"Kau mau pulang kemana???" tanya Jungkook.
Tak ada jawaban dari Lisa, Jungkook menoleh pada Lisa dan tersenyum melihat Lisa masih memegangi pipinya.
"Kenapa kau memegangi pipimu seperti itu???" tanya Jungkook.
Lisa masih diam, Jungkook yg sedikit kesal karena Lisa mengabaikannya pun menepuk bahu Lisa.
"Nde???" Lisa menoleh dan tepat sekarang wajah keduanya berhadapan hanya berjarak beberapa centi saja, Lisa terdiam dg mata yg membola bulat karena terkejut dg posisinya sekarang.
"Kenapa kau mengabaikanku??" tanya Jungkook.
"A-aniyo...aku tidak mengabaikanmu..." jawab Lisa.
"Lalu kenapa kau tidak menjawab pertanyaanku.." -JK-
"Pertanyaan yg mana??" -LS-
Jungkook tersenyum lalu menjauhkan dirinya dan kembali ke posisinya di depan kemudi.
"Aku benar² tidak tau kau menanyakan apa tadi.." lirih Lisa memanyunkan bibirnya.
"Baiklah...sekarang kita mau pulang kemana??" Tanya Jungkook.
"Sebaiknya kita ke rumah Abeoji karena semalam aku tidak ijin keluar, sekarang pasti Eomeoni dan Imo mencariku..." ucap Lisa.
+
+Di rumah keluarga Lee.
"Apa semalam dia tidak pamit padamu???" tanya Ny. Jung Eun sembari menelfon.
"Yeboseo..imo, waeyo??" Suara Jennie menerima telfon.
"Jennie-ya...apa Lisa disana??" Tanya Ny. Jung Eun.
"Lisa???ani...dia tidak ada disini Imo..." sahut Jennie.
"Lisa..." ucap Ny. Shinhye melihat Lisa masuk bersama Jungkook di belakangnya.
"Jennie-ya...Lisa sudah ada..." ucap Ny. Jung Eun menutup telfonnya menatap Jungkook.
"Eomeoni...Imo...mianhe...Lisa semalam........." Lisa takut menatap kedua orang yg ia hormati tengah menatapnya tajam.