Pagi menyambut, Lisa mengerjapkan matanya karena sinar matahari yg masuk dari celah gorden.
Samar² ia melihat tempatnya sekarang.
"Ini...bukannya ini kamar The grumpy Big Rabbit???" Gumamnya menajamkan penglihatannya.
Sampai ia melihat gundukan di sampingnya, matanya langsung terbuka lebar dg mulut yg menganga.
Lisa mengintip di balik selimut yg menutupinya dan kembali terbelalak melihat pakaian sudah berganti dari pakaiannya yg semalam lalu pandangannya jatuh ke gundukan disampingnya.
Perlahan ia menyentuh gundukan dalam selimut itu dan menggoyangkannya.
"Eugh..." gundukan itu bersuara dan menggeliat dan kini gundukan itu sedikit menampakkan rupanya.
"J-jung-jungkook???" Lirih Lisa terbata karena terkejut.
Ya...gundukan disamping Lisa itu adalah Jungkook.
Lisa mulai beranjak perlahan tapi Jungkook menyingkap selimut yg menutupi tubuhnya dan ternyata Jungkook dalam keadaan topless.
Lisa membolakan matanya terkejut, ia mengeratkan selimut yg menutupi tubuhnya.
"Hiks...hiks...hiks..."
Jungkook mengernyitkan matanya mendengar tangisan.
"Hei...kau sudah bangun???" tanya Jungkook santai, ia mendudukkan dirinya.
Lisa semakin erat memegangi selimutnya.
"Bagaimana demammu..." Jungkook mengangkat tangannya menyentuh kening Lisa tapi dg cepat Lisa menepis tangan Jungkook membuat Jungkook ternganga kaget dibuatnya.
"Hei........"
"Hiks...hiks...hiks..." Jungkook terdiam mendengar Lisa terisak.
"Hei...kenapa kau menangis???" tanya Jungkook hati².
"Kau dan Hanbin Oppa, sama saja...(mendongak menatap Jungkook dg tatapan marah) kemarin kau berlagak menolongku dari Hanbin Oppa tapi malamnya kau sendiri yg........." ucapan Lisa menatap Jungkook yg topless membuatnya membuang pandangannya.
"Apa yg kau pikirkan, apa kau pikir aku melakukan hal itu dgmu..aish...apa menurutmu aku sepicik itu..." ucap Jungkook kesal, ia turun dari ranjang dan terpampanglah tubuh atletis Jungkook dg celana training yg dipakainya, ia berdecih dan masuk ke kamar mandi.
"Aigo...Lisa...sepertinya kau salah paham lagi...dan apa yg kau lihat tadi..." gumam Lisa memukuli pipinya, ia menyesal dan shock melihat Jungkook, tangisnya sudah reda bersamaan dg dia mencoba mengintimidasi Jungkook tadi.
Beberapa saat kemudian, Jungkook keluar dari kamar mandi tapi ia tak menemukan Lisa lagi, hanya tempat tidur yg sudah rapi dg kemeja Jungkook yg tadi dipakai Lisa, Jungkook mendekati kemeja itu, ada sebuah note diatasnya.
×××××××××××××××××××××××××××××
Maaf, sepertinya aku salah paham lagi...aku benar² menyesal...tolong kau maafkan aku nee...
Dan......
Terimakasih kau sudah menampungku semalam, sekarang aku akan pergi...
Annyeong...
-Lalisa-
×××××××××××××××××××××××××××××