19 | start

871 138 0
                                    

"Pagi kak."

"Kak, sarapan bareng yuk?"

"Buru-buru banget sih kak?"

Hyunjin cuma nanggepin semua pertanyaan degem nya itu pake senyum tipis dan buru-buru jalan.

Hft, cuma senyum doang sih emang. Tapi pada seneng banget mereka.

Hyunjin mau ke kelas Kyulhee, apalagi? Padahal ini masih jam enam, belum tentu Kyulhee nya udah dateng.

Dia mau ngejar Kyulhee lagi, keburu keduluan Seungmin. Katanya. Gatau emang beneran ngejar atau cuma main-main kayak kemaren.

"Eh! Sini lo!"

Sunwoo yang lagi asik baca bukunya sambil jalan, nengok kanan kiri. Ngerasa ada yang manggil, tapi gaada orangnya.

Yaudah dia mah santuy, lanjut jalan aja.

"Dipanggil juga. Budeg apa gudeg lo?"

"Apa sih garing," saut Sunwoo.

Aslinya Hyunjin mah malu, udah ngelawak tapi garing. Untung mukanya datar doang daritadi. Jadi ga keliatan malunya.

Kupingnya sih, emang agak merah.

"Liat Kyulhee nggak? Lo kan deket tuh sama dia," tanya Hyunjin.

"Kyulhee?"

"Iya elah. Dasar bolot," cibir Hyunjin.

"Anjir. Udah nanya gatau diri. Cari sendiri lo ah," Sunwoo ngambek terus lanjut jalan ke kelasnya.

"Najis, cowok kok ngambekan. Mana Kyulhee? Lama lo ngasih tau doang," kata Hyunjin narik kerah belakang Sunwoo.

Ya jadi kayak narik kucing gitu deh.

"Sianjir jangan ditarik dong bego! Baru dicuci nih," Sunwoo ngegeplak tangan Hyunjin pelan.

"Yaudah Kyulhee mana?" Hyunjin nyoba sabar.

"Gatau, ga liat," kata Sunwoo terus jalan gitu aja.

Sabar, demi Kyulhee harus sabar -batin Hyunjin

Hyunjin diem didepan balkon kelasnya Kyulhee, karna tadi dia nyamper ke dalem gaada. Terus ngeliat Sunwoo, yaudah deh.

"Cuy kayaknya gue liat Kyulhee," Sunwoo nongol lagi sambil naro bukunya di ketek, sedangkan tangannya dia pake buat benerin dasi.

"Dimana?"

"Sekilas doang sih, gatau bener apa nggak."

"Tinggal ngomong dimana doang anjir. Ribet lo," kesel Hyunjin.

"Ngegas dih. Yaudah, tadi gue liat ada di kelas gue. Sama Seungmin tuh, lagi berduaan di pojok."

|•••|

"Oh oke deh. Kalo gitu gue balik ke kelas ya, makasih Seungmin," Kyulhee ngerapihin buku-bukunya terus berdiri, mau balik ke kelas.

Alasan Kyulhee ke kelas Seungmin dan mojok -kata Sunwoo- sebenernya karna dia minta ajarin soal. Kebetulan guru ekonomi mereka sama, jadi ya sekalian.

Seungmin juga udah dikasih tugasnya, udah dinilai juga. Makanya Kyulhee nyontek.

Ga ga, minta ajarin maksudnya.

"Iya. Kalo ada yang ga ngerti lo boleh tanya lagi kok," Seungmin bales senyum.

Kyulhee ngangguk, "Sip, duluan ya," Kyulhee keluar kelas Seungmin.

Nah, kelas Seungmin ini di pojok, makanya mau gamau Kyulhee harus lewat koridor sebelah kanan.

Ya kalo lewat kiri ke pantry, mau?

Gapapa kalo banyak makanan, ini isinya cuma gelas kosong.

"Udah mojoknya?"

Kyulhee kaget, asli.

Anjir, tiba-tiba Hyunjin udah disamping pintu sambil ngelipet tangan. Untung Kyulhee ga nabrak.

"Mojok apa?"

Kyulhee ga paham serius, mojok gimana sih?

"Enak ya sejurusan, bisa minta tolong sama doi," abis ngomong gitu Hyunjin langsung pergi.

Kyulhee cuma bengong, ini anak napa dah.

Kyulhee bodoamat lah sama Hyunjin, mungkin dia lagi sawan jadi gajelas gitu. Jadi Kyulhee langsung ke kelasnya.

Baru dia masuk kelas, eh bel udah bunyi. Pas sih sebenernya.

Ya tapi kan jadi gabisa gibah dulu:)

"Kemana lo? Gue dateng udah ngilang aja," kata Lia waktu ngeliat Kyulhee balik.

"Kelas sebelah, minta ajarin Seungmin. Anjir ya, masa dia dikasih catetan lebih, giliran kelas kita cuma dua halaman," dengus Kyulhee.

Disaat yang lain seneng dikasih catetan dikit, Kyulhee malah kesel.

Berani beda itu baik.

"Modus ya lo? Ga kasian apa sama Hyunjin?" Jeno nimbrung.

"Hah apaan si? Sumpah tadi dia tiba-tiba ada didepan pintu kelas Seungmin, untuk gue ga nabrak. Terus dia bilang gini, 'Enak ya bisa minta tolong ama doi'. Lah anjjr dia kenapa si, Jen?" Kata Kyulhee panjang kali tinggi.

"Santai anjir. Lo ngomong apa ngerapp?" Kata Jeno.

"Ya gatau, sensi kali ngeliat lo. Orang tadi gue liat dia didepan pintu, kayaknya si nungguin lo. Terus pas Sunwoo dateng, dia pergi," jawab Jeno.

"Sunwoo? Ngapain? Ga minta lipbalm gue kan?" Tanya Kyulhee cepet.

Abis Kyulhee kesel, pas rapat kemaren Sunwoo minta lipbalm dia tanpa ijin. Mana gadir banget lagi.

Kalo cewek mah gapapa, ini cowok cuy. Kan sama aja ciuman ga langsung. Akhirnya langsung dikasih lipbalm nya buat Sunwoo. Padahal juga masih banyak, tapi yaudah lah.

"Nggak. Dia ngobrol sama Hyunjin, gatau ngomongin apa."

"Yaudah bagus," Kyulhee ngangguk-ngangguk.

"Kyulhee, dipanggil sama kepala sekolah," Beomgyu berdiri depan pintu dan teriak kenceng banget tapi tetep ganteng.

Kelas yang tadinya rame auto diem, ya karna Beomgyu serem aja gitu hawanya.

Suka heran juga, dia jadi kayak burung hantu yang suka nyampein pesan.

"Mampus, kena masalah lo," ledek Jeno sambil mainin hp nya.

"Nggak ya sialan. Ngefans kali sama gue," bales Kyulhee sambil keluar kelas.

"Kenapa?" Tanya Kyulhee ke Beomgyu.

"Disuruh ke ruang wakil, katanya ada yang pengen ketemu sama lo," kata Beomgyu dan pergi gitu aja.

"Anjir siapa sih? Kayaknya gue banyak fans belakangan ini," kata Kyulhee dan pergi ke ruang wakil.

(tbc)

Aku mau fast up deh kayaknya, biar cepet ending terus bikin ff baru juga /plak

Past | Hwang Hyunjin [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang