8 | bantuan

1K 175 39
                                    

Hyunjin lagi jalan santai di koridor lantai bawah. Gabut aja. Tadi abis beliin minum buat pacar kesayangannya. Yeji.

Sambil sesekali hair flip yang bikin adek kelas menggelepar kayak ikan di darat, Hyunjin nyamper Seungmin yang lagi duduk di depan aula.

"Ngapain lo?"

"Liat aja sendiri."

Iya gapapa. Hyunjin sabar. Mulut Seungmin emang pedes, 11 12 kayak punya dia.

Untung bibir Seungmin ga dower.

"Jin, lo udah putus dari Kyulhee?"

Hyunjin ngangguk santai sambil liat kearah lapangan, "Kenapa emang?"

"Kalo gue deketin, lo ga marah kan?"

|•••|

Kyulhee lagi nyatet catatan sejarah di papan tulis. Mana banyak banget lagi, mampus aja. Dia ketinggalan gara-gara tadi dispen, harus ngurus osis.

"Eh Kyul, gue masih heran deh. Lo putus sama Hyunjin tuh kenapa sih?"

Refleks Kyulhee berhenti nulis, terus nengok ke Lia yang lagi natap dia juga dengan novel di tangannya.

"Ya gatau, gue belom minta penjelasan juga. Dipikir-pikir, gausah sih, males," kata Kyulhee sambil lanjut nulis.

Dalem hati udah bangga sama diri sendiri, karna bisa akting segitu tenangnya. Aslinya mah nahan diri biar ga flashback pas mereka putus.

"Menurut lo Hyunjin main belakang ga sih? Gila aja baru dua minggu putus langsung ada yang baru," sungut Lia.

"Wajar aja sih. Emang kan hobinya ngapel sana-sini," cibir Kyulhee.

"Emang kenapa? Tumben banget kepo," tanya Kyulhee.

Lia emang jarang ngegibah orang. Dia ga tertarik sama kehidupan orang. Ga guna katanya.

"Ya gapapa, kepo aja," kata Lia terus lanjut baca novel nya lagi.

"Kim Kyulhee ada ga?"

Kyulhee yang namanya merasa disebut langsung noleh ke pintu. Ada Beomgyu ternyata. Anak sebelah sih, cuma tau nama aja tapi.

"Di pojok tuh," kata Haechan yang lagi nyalin jawaban.

Beomgyu masuk ke kelas Kyulhee dengan gantengnya, terus berdiri tepat depan Kyulhee.

"Kenapa?" Tanya Kyulhee.

"Dicariin sama Hyunjin di rooftop."

|•••|

Kyulhee langsung nyamperin Hyunjin di rooftop. Sendirian, tadinya Lia mau nemenin tapi Kyulhee nya gamau.

Ngeliat sana-sini tapi kayaknya rooftop kosong. Kyulhee akhirnya jalan ke rooftop nya. Karna tadi dia baru di tangganya gitu.

"Dih gaada siapa-siapa," gumam Kyulhee abis mastiin gaada siapa-siapa disana.

Kosong, kayak hati lo pada.g

Baru aja Kyulhee mau turun, Hyunjin jalan buru-buru sampe mau nabrak Kyulhee. Muka nya juga deket banget, Kyulhee langsung ngejauhin badannya dari Hyunjin.

"Manggil gue?" Tanya Kyulhee.

"Iya, sini," kata Hyunjin terus jalan duluan. Mau ga mau Kyulhee ngikutin.

Past | Hwang Hyunjin [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang