"Ih kebanyakan tau! Emang gue gembrot apa?!"
"Kan biar kenyang."
Kyulhee ngedengus waktu ngeliat Seungmin balik sambil bawa satu nampan gede, isinya makanan semua.
Ya Kyulhee suka sih, cuma kan kesannya kayak rakus. Walaupun emang iya
.g
Ngomong-ngomong, mereka berdua lagi di rumah Seungmin. Baru aja balik dari nikahannya Jisoo, terus Seungmin ngajak ke rumah.
Kyulhee mah iya-iya aja, orang sepupu jauh ini ya kan.
Tapi aneh gitu waktu tau kalo Seungmin ternyata sepupunya sendiri.
Like.. really? Seorang Kim Seungmin?
"Min! Minum! Pedes!" Kyulhee ngibasin tangannya depan lidah sambil melet-melet. Kepedesan katanya.
Lagian sok-sok an banget makan ayam geprek pake sambel banyak.
"Ambil sendiri lah," Seungmin duduk di samping Kyulhee dan nyomot cemilannya.
Dia cuma ngeliatin Kyulhee yang lagi kepedesan. Teman tidak berakhlak ya gini.
"Dih anjir! Mana dapurnya?!!" Kyulhee lari-lari sampe mau jatoh.
"Diㅡ"
"Kok gue ada digudang sih?! Seungmin! Ini dimana?!"
"Lo ngapain kesitu sih? Makanya gue ngomong tuh dengerin, jangan main nyeㅡ"
"Iya ceramahnya ntar aja! Dapurnya manaa?!" Sela Kyulhee.
Pedes banget cuy, sampe nangis Kyulhee nya.
Alay emang.g
Pedesnya tuh melebihi omongan bunda kalo ngilangin taperwer.
"Nih disini," Seungmin nuntun Kyulhee dari belakang ke arah dapur.
Yeu anjir dari dapur ke gudang jauh bener nyasarnya.
Kyulhee langsung ngambil gelas random dan buka kulkas. Terus nyerobot susu sampe hampir tumpah.
Untung sepupu ya kan.
"Pedes banget anjir," komen Kyulhee setelah ngabisin satu gelas susu.
"Lo aja lemah. Cuma level tiga elah," cibir Seungmin.
Padahal dia sendiri mesen yang level dua.
"Alah cobain sana kalo ga percaya," kata Kyulhee nuang susu ke gelas lagi.
Ntar punya orang abis anjrit.
"Gamau. Kan gue sengaja biar lo kepedesan," Seungmin ketawa.
Kyulhee langsung naro gelasnya lagi, agak dibanting sih. Kesel abisnya.
Ga liat apa bibir dia jadi dower kayak gini?! Dan dengan santainya dia bilang sengaja?!
Eh, dower ya. Jadi keinget Hyunjin.
"Sini lo anjir! Makan ayam gue! Gue udah kepedesan sialaan!" Kata Kyulhee sambil ngejar Seungmin.
"Eh maaf dong! Ga sengaja gue, tapi niat sih. HEH NGGAK BERCANDAAA!" kata Seungmin buru-buru kabur biar ga ditangkep Kyulhee yang tambah kenceng larinya.
Kalo dapet bisa-bisa jadi Seungmin geprek anjir.
"Sini ga lo?!!" Kyulhee ngelempar bantal sofa ke Seungmin.
Rumah orang jadi berantakan semua ini astaga. Kalo kena makanan nya enak tuh.
"Gue kesana, tapi jangan marah ya?" Kata Seungmin kalem.
Kyulhee juga ikut kalem jadinya, walaupun masih ngos-ngosan juga karna lari-lari.
"Yaudah nggak," kata Kyulhee dan langsung rebahan di sofa.
"Nah gitu dong," Seungmin ikut duduk di sofa karna ngerasa Kyulhee udah tenang. Ga kayak monster lagi.
Tapi itu cuma jebakan doang ferguso.
Karna abis itu Kyulhee langsung nyuapin paksa ayam geprek dia, ditambah sambel nya dipakein semua.
"Eh Kyul, tau ga-AUMPHNJIR!" Kata Seungmin hampir keselek.
"Makan ga lo makan ga lo!" Kata Kyulhee nambahin sambelnya lagi.
Biarin dua insan ini puas sama dendamnya pemirsa.
|•••|
"Oke selesai!"
"Capek dah, padahal cuma senyum doang," kata Kyulhee manyunin bibirnya.
Kyulhee sama Seungmin baru selesai pemotretan yang collab perusahaan Seokjin sama salah satu brand.
Mereka juga pake baju couple gitu. Emang disuruh sama stylish nya, katanya biar serasi.
Tapi jujur sih, kalo diliat-liat Kyulhee sama Seungmin emang cocok. Kayak pacaran beneran.
Walaupun Kyulhee agak boncel tapi gapapa lah.
"Lo nya aja keseringan rebahan. Nih," Seungmin nyodorin minuman dingin yang gatau darimana dapetnya.
Jangan-jangan nyolong?.g
"Hehe makasih. Tau aja lo kalo gue haus," kata Kyulhee cengengesan terus minum minumannya.
Seger brou, apalagi lagi panas banget ini.
"Kyul."
"Hm?" Kyulhee noleh sambil tetep minum.
Udah abis setengah botol aja anjay.
"Kemaren lo ketemu Hyunjin ya?"
Kyulhee ngangguk males, nutup botol minum nya dan ditaro dimeja.
"Iya, emang kenapa? Anjir banget masa papa dia kerja sama perusahaan sama ayah gue," kata Kyulhee.
"Terus?"
"Nabrak," saut Kyulhee datar dan ninggalin Seungmin.
Seungmin cuma ngakak aja ngeliat Kyulhee yang suka ngambekan. Tapi lucu, kayak anak gajah
.g
Anak kucing maksudnya.
"Baperan lo. Gue serius nih," kata Seungmin jalan iringan sama Kyulhee.
"Serius-serius amat. Ntar baper gimana?" Saut Kyulhee iseng.
"Kalo lo baper ya tinggal pacaran lah. Susah amat."
Malah dibalikin anying.
"Dih ogah banget. Mending gue sama Jeno," cibir Kyulhee.
Dasar manusia. Dikasih rumah minta apartemen.
"Emang Jeno mau sama lo?"
"Y-ya mau lah. Gue cantik gini kok," jawab Kyulhee ragu.
Tau sendiri Jeno tuh ngeselin. Ntar dia minta belain yang ada malah diledekin.
"Iya ya, lo cantik. Makanya gue suka."
(tbc)
Aku kaget dong malem2 dapet notif trailer in:D jadi anggap sj ini hadiah yak. Stray kids coming in September yeayy!!
Btw kencengin streaming gods menu guys!! Otw 100 juta views huhu!! Bangga banget sama mereka. Meskipun aku baru jadi stay belum ada setahun, tapi udah kerasa bucinnya huhu<33
KAMU SEDANG MEMBACA
Past | Hwang Hyunjin [✓]
Fanfic"Kalo balikan sama mantan, nggak haram kan?" bahasa non baku © hyunjoerry, 2020