Sekarang oknum Hwang Hyunjin, Kim Kyulhee, Kim Seungmin, sama Lee Jeno udah duduk di kursi bulet gitu. Persis kayak konferensi pers yang formal-formal gitu.
Padahal mah cuma mau diskusiin Kyulhee mau jalan sama siapa doang anjir.
"Apaan sih anjir, ribet banget lo bertiga," kata Kyulhee. Kesel banget sumpah ini tiga kecebong ke rumah dia cuma pengen tau siapa yang jalan sama dia?!
Di line kan bisa.
Ya walaupun dia gabakal jawab juga sih, yaudah lah ya.
"Ya suruh siapa lo nggak jawab-jawab?" Bales Jeno, skakmat. Kyulhee cuma ngedengus males aja.
"Jadi para hadirin sekalian, gue selaku pembawa acara ingin memperkenalkan calon mempelai wanita—"
Bruk!
"Lo kata lagi nikahan apa?! Seriusan ih, gue mau tiduur!" Omel Kyulhee abis nabok Jeno pake buku kamus yang gatau darimana.
Hyunjin sama Seungmin yang ngeliat Kyulhee cemberut gitu udah nahan pengen gigit sebenernya, cuma karna inget mereka lagi jadi rival ya.. ditahan deh gemesnya. Yang ada malah tatap-tatapan sinis doang.
"Iya nyonya. Kan perkenalan dulu nyet, gimana sih lo?" Jawab Jeno gamau kalah.
"Nih, gue tanya, lo mau jalan sama Hyunjin apa Seungmin? Ga kasian apa lo ngeliat muka mereka berdua udah kayak anjing kedinginan," tanya Jeno sambil curi-curi pandang ke dua manusia depannya itu.
Jeno langsung berdehem pelan waktu dibales tatapan maut dari masing-masing cowok ganteng itu.
"Ck dibilang gamau—"
"Tuh kan. Yang bikin lama siapa? Lo sendiri. Coba kalo lo jawab yang jelas di line, kan gausah repot-repot kesini juga kita," potong Jeno.
Kyulhee diem. Iya juga sih, mungkin mereka bakal tidur nyenyak kalo Kyulhee jawab dengan jelas di grup.
Ya tapi gimana anjir?! Dia juga nggak mau jalan sama dua-duanya. Mending sama Jeno aja dah suer.
Siyeon? Hempas dulu bentar.
"Ya tapi gimana Jenn?! Gue gamau jalan sama dia ih!" Kata Kyulhee kesel.
Jeno ngusap mukanya pelan, heran. Kenapa dua cowok depannya ini suka sama cewek manja —menurut Jeno— kayak Kyulhee?
Padahal ya, liat aja coba kebelakang. Yang ngejar mereka berdua banyak.
Hyunjin? Beuh, jangan ditanya bro. Lo lewat deket motor nya aja juga banyak yang udah nungguin dia.
Seungmin? Banyak kok yang suka dia. Cuma ya karna sifat dia agak dingin, rata-rata orang yang suka sama dia cenderung nyembunyiin rasa sukanya.
Tapi nih tapi, semenjak Seungmin mulai terbuka sama Kyulhee yang notabenenya gebetan sekaligus sepupunya, dia kan jadi terbuka gitu, berdampak juga sama orang-orang yang suka dia.
Buktinya aja tiap hari pasti ada yang naro entah barang, makanan, atau apapun itu di lokernya. Tapi jarang banget Seungmin pake atau makan sendiri, rata-rata dia sumbangin ke anak kelasnya yang miskin makanan.
Itu Seungmin, beda lagi kalo Hyunjin.
Cowok Hwang itu mah gausah ditanya lagi ya. Tiap dia lewat pasti ada aja degemnya yang nyapa dia lah, kadang sampe narik jas nya, untung ga jatoh.
Soal loker? Penuh gan. Kadang di mejanya juga suka ada plastik isi makanan atau barang kalau lokernya penuh.
Ya intinya mah, Hyunjin Seungmin itu banyak yang suka, cuma mereka udah ketutup hatinya karna cewek yang sekarang pake baju tidur di depannya itu. Kim Kyulhee.
"Heh lo berdua. Ngomong sini, kok jadi gue sih? Yang mau ngajak jalan kan lo pada," tunjuk Jeno ke Hyunjin Seungmin.
Mereka berdua langsung berdehem pelan —berusaha cool— terus natap Kyulhee intens.
"Jalan sama gue yuk?"
"Kyul, ayo jalan berdua."
"Najis najis, ajakan macam apa itu wahai bekantan," ledek Jeno sok iya sambil geleng-gelengin kepalanya.
"Bacot," saut Hyunjin sama Seungmin barengan.
"Nggak mau ah. Emang lo berdua kurang belaian apa gimana sih? Degem lo berdua kan banyak. Terutama lo," jawab Kyulhee terus nunjuk Hyunjin sebentar.
"Itu kan dulu, sekarang nggak kok," bela Hyunjin.
"Iti kin dili, sikiring inggik kik. Halah boong lo, jangan percaya Kyul sama omongan buaya kayak dia," saut Seungmin.
"Apaan sih? Sirik aja lo, bilang aja kalah saing," bales Hyunjin.
Kyulhee lagi menahan hasrat buat nampolin satu mantan plus satu sepupunya itu. Heran, mereka tuh gabut apa gimana sih?
"Gini deh, coba lo berdua rayu Kyulhee. Gantian tapi. Nanti kalo udah biar Kyulhee yang nentuin mau jalan sama siapa," usul Jeno sambil makan es krim yang gatau ngambil darimana.
"Ih anjim lo ya! Itu kan es krim gue!" Teriak Kyulhee waktu sadar itu es krim punya dia, satu-satunya. Karna ya belom nyetok lagi.
Tau sendiri Jungwoo ngelarang Kyulhee buat makan es krim banyak-banyak.
"Yaudah nanti jalan sama gue kita beli satu dus ya? Makanya ayo jalan," saut Hyunjin.
"Lo kira harga diri gue sebatas es krim gitu?" Jawab Kyulhee jinjja pedas.
"Y-ya nggak gitu cuma kan—"
"Tuh kan, emang dasarnya brengsek dia tuh. Sama gue aja Kyul, kan gue sepupu lo, jadi mau pegang-pegang halal," kompor Seungmin.
"Apa-apaan! Nggak ada! Halal halal, lo kira Kyulhee babi apa pake ada halalnya?!" Saut Jeno ngegas, tapi abis itu ciut lagi karna ditatap sinis sama yang punya nama.
Kyulhee ngehela napas sebentar, "Yaudah, yang adil, kita jalan bertiga aja."
"Yah kok gi—"
"Mau nggak? Kalo gamau yaudah, jalan sana sama bebek," sela Kyulhee terus ngambil hp nya di meja.
"Ck yaudah iya," pasrah Hyunjin.
Idih najis banget gue jalan sama memble -batin Seungmin
Gabisa modus dong gue nanti -batin Hyunjin
(tbc)
Akhirnya bisa update past lagi uhuhu kangen:(
KAMU SEDANG MEMBACA
Past | Hwang Hyunjin [✓]
Fanfiction"Kalo balikan sama mantan, nggak haram kan?" bahasa non baku © hyunjoerry, 2020