Kyulhee nengok, terus nemuin Jeno yang lagi ngeliatin dia heran.
"Anjir, lo ngagetin gue aja," kata Kyulhee ngelus dadanya. Udah jantungan dia tadi, kirain Hyunjin yang mergokin.
"Lah lo ngapa? Daritadi gue didalem mobil juga, ini mobil gue, lo ga liat?"
Kyulhee ngeliat mobilnya sekilas, lah iya juga.
"Y-ya gatau. Udah ah, lo ngapain juga disini?" Tanya Kyulhee ngalihin topik.
"Gue? Gue mah nemenin Hyunjin doang, dia mau ketemu Yeji katanya," enteng Jeno.
"Oh, yaudah. Gue masuk ya? Bye," pamit Kyulhee buru-buru ditanggepin anggukan sama Jeno.
"Yes dapet," gumam Jeno seneng.
|•••|
"Kenapa Kyul?"
Pas Kyulhee baru aja sampe dan langsung duduk, Seungmin nanyain. Kyulhee ga langsung jawab, dia masih deg-degan sendiri gara-gara keciduk tadi.
"Hah? Gapapa. Bunda nanya kapan gue pulang. Lo kenapa ga langsung makan aja?" Tanya Kyulhee sambil gulung lengan seragam nya.
"Nungguin lo lah," kata Seungmin.
"Dih ngapain, mending duluan. Yaudah gue cuci tangan dulu ya," kata Kyulhee terus ke deket toilet.
Selama cuci tangan, Kyulhee emang nyuci tangan sih, tapi pikiran nya kemana-mana. Mikir aja gitu, kenapa dia mau sama Hwang Brengsek Hyunjin?
Sebenernya Kyulhee cukup salut sama Yeji, dia cukup tegas gitu ngeladenin Hyunjin. Karna menurut Kyulhee, perkataan Hyunjin tuh seakan bilang kalo semua cewek nunggu dia.
Padahal nggak.
Selesai ngeringin tangan, Kyulhee langsung balik lagi ke meja nya. Tapi Seungmin nggak ada, cuma tas dia doang. Yaudah, Kyulhee pikir kan dia lagi cuci tangan.
Bosen nunggu, Kyulhee cuma bengong aja. Mau main hp juga ntar harus cuci tangan lagi, males.
"Aduh Kyul, nunggu lama ya?" Kata Seungmin tiba-tiba dateng.
Kyulhee geleng sambil senyum tipis, "Nggak kok, yaudah buru makan. Katanya lo mau ke mall kan?"
Seungmin ngangguk, "Tapi kayaknya gajadi deh, udah telat."
"Telat kenapa? Gara-gara gue ya pasti?" Kata Kyulhee jadi nggak enak hati.
"Nggak. Udah telat, soalnya gue mau ke rumah lo aja."
|•••|
"Nggak pulang lo? Udah jam tujuh nih."
Kyulhee baru balik dari dapur buat ngambil makanan, eh taunya si Seungmin masih asik lesehan dilantai. Padahal udah jam 7 malem.
Ya dia mah santuy aja sebenernya, malah seneng ada temen ngobrol.
Masalahnya, bentar lagi Jungwoo pulang. Kalo dia ngeliat Kyulhee berduaan sama cowok kan bahaya, mulutnya ember kemana-mana.
Belom lagi pasti dituduh kalo Kyulhee putus sama Hyunjin gara-gara dia deket sama cowok lain.
Hih, Jungwoo aja yang gatau tabiat Hyunjin diluar sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Past | Hwang Hyunjin [✓]
Fiksi Penggemar"Kalo balikan sama mantan, nggak haram kan?" bahasa non baku © hyunjoerry, 2020